Reaksi Mikel Arteta Usai Gabriel Magalhaes Masih Dicuekin Timnas Brasil

Gilabola.com – Gabriel Magalhaes tak dipanggil memperkuat timnas Brasil untuk Piala Dunia juga mendapatkan perhatian serius dari Mikel Arteta.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan tanggapan setelah Gabriel Magalhaes tak dipanggil Tite memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia.

Sebagaimana diketahui, timnas Brasil telah mengumumkan skuad final untuk diboyong ke Piala Dunia Qatar 2022. Dari 26 pemain yang dipanggil, tidak ada nama Gabriel Magalhaes dan Roberto Firmino.

Padahal penampilan Gabriel bersama Arsenal di lini belakang pada musim 2022/23 di Liga Inggris dan Liga Europa terbilang bagus. Selain bermain reguler dalam 18 laga, dia juga bahkan mampu mencetak 2 gol sejauh ini di liga domestik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Tite untuk Piala Dunia malah memanggil pemain veteran. Pemain yang dimaksud adalah Dani Alves yang sekarang bermain untuk UNAM Pumas. Usianya sekarang sudah masuk 39 tahun.

Sedangkan untuk dua pemain Arsenal asal Brasil seperti Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus dipanggil untuk memperkuat Selecao di Piala Dunia.

Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal memberikan komentar setelah Gabriel Magalhaes tak dibawa Tite ke Qatar.

Bicara di situs resmi klub Arsenal, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan untuk Gabi Magalhaes tak dipanggil jelas mengecewakan. Tapi Mikel Arteta juga sadar untuk posisi bek tengah di timnas Brasil yang ada saat ini kualitasnya memang juga bagus.

Namun, Mikel Arteta percaya Gabriel bisa bangkit dari kekecewaan dan akan dipanggil untuk laga timnas Brasil berikutnya.

Gabriel Magalhes dibeli Arsenal pada 2020 dan diboyong dari Lille. Padahal jika dibawa Tite ke Piala Dunia Qatar bisa jadi debutnya bersama timnas senior Brasil. Sekedar informasi, sejauh ini dia belum main bersama Selecao di level senior.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGrup D Piala Dunia 2022 Profil dan Peluang Timnas Perancis, Australia, Denmark, Tunisia
SelanjutnyaRESMI, Timnas Kroasia Umumkan Skuad Piala Dunia 2022, Bintang AC Milan Dicoret!