Reaksi Simone Inzaghi Soal Selebrasi Romelu Lukaku di Semifinal Coppa Italia

Gila Bola – Selebrasi Romelu Lukaku yang berujung kartu merah membuat Simone Inzaghi buka suara. Pelatih Inter Milan memberikan pembelaan kepada sang striker.

Namanya laga mempertemukan dua tim besar Juventus vs Inter Milan tak luput dari drama. Kali ini terjadi di semifinal leg pertama Coppa Italia, Rabu (5/4) malam WIB.

Pertandingan sejatinya nyaris imbang tanpa gol, tetapi di 10 menit akhir dan tambahan waktu baru ada gol yang tercipta. Juan Cuadrado berhasil memecah kebuntuan dengan cetak gol untuk Juventus.

Menit 90+5, Inter Milan dapat hadiah penalti. Romelu Lukaku yang jadi eksekutor berhasil jalankan tugasnya skor jadi 1-1. Lukaku merayakan gol dengan gerakan dan gestur untuk menyuruh diam. Masalahnya, ia melakukan selebrasi di depan tribun fans Juventus Curva Sud. Striker timnas sepak bola Belgia pun dinilai melakukan provaktif dan diberikan kartu kuning kedua dan dapat kartu merah.

Bela Romelu Lukaku 

Setelah Romelu Lukaku memanaskan semifinal leg pertama Coppa Italia dan dapatkan kartu merah, Simone Inzaghi angkat bicara.

Bicara kepada Mediaset, Inzaghi mengatakan selebrasi Lukaku dinilai telah disalahpahami fans klub sepa bola asak Turin. Ia juga sadar itu bukan pemandangan yang bagus untuk dilihat dengan laga yang sejatinya berjalan baik dan adil sampai menit ke-94.

Meski menyayangkan adanya kartu merah untuk Romelu Lukaku, tetapi Simone Inzaghi tegaskan kini harus lupakan semifinal leg pertama Coppa Italia dan fokus untuk semifinal leg kedua dan laga selanjutnya.

Ada 3 Kartu Merah

Jika di total, dalam pertandingan antara Juventus melawan Inter Milan di semifinal leg pertama Coppa Italia ada tiga kartu merah. .

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dua kartu merah lainnya keluar dari wasit Davides Massa masing-masing untuk Juan Cuadrado (Juventus) dan Samir Handanovic (Inter Milan)

Mereka dikeluarkan wasit karena terlibat adu mulut. Alhasil, ketiga pemain termasuk Romelu Lukaku dipastikan absen di leg kedua Coppa Italia yang berlangsung di San Siro (26/4).

Inter Milan 

Setelah bermain imbang melawan Juventus, Inter Milan akan fokus menghadapi Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2022/23.

Nerazzurri akan tandang ke markas Salernitana, Jumat (7/4) malam WIB. Pasukan Simone Inzaghi wajib menang agar bisa pastikan fimnis di empat besar Liga Italia.