Bayern Munchen Targetkan Striker Baru di Bursa Transfer Musim Panas, Harry Kane Nih?

Gila Bola – Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah memastikan Die Roten akan memboyong striker baru ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas.

Kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona musim panas lalu rupanya benar-benar terasa sekali untuk raksasa Liga Jerman. Diketahui, ketika masih diperkuat pemain timnas sepak bola Polandia penampilan mereka sangat berbahaya di lini depan.

Tercatat sudah mengemas 344 gol sebelum pergi dari Bayern Munchen. Meski ada Eric Maxim Choupo-Moting hingga Sadio Mane penampilan di lini depan masih kurang greget.

Di sisi lain, raksasa Liga Jerman memang telah diberitakan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah Harry Kane, yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur. Usai kalah di DFB Pokal lawan Freiburg, Hasan Salihamidzic tegaskan akan ada striker baru di musim panas.

Lini Depan Belum Memuaskan

Hasan Salihamidzic menilai pemain yang ada sekarang dinilai masih belum memuaskan penampilannya dalam urusan mencetak gol. Ia pun menilai striker baru diperlukan agar Bayern Munchen bisa maju musim depan.

Dikutip dari Sportsmax usai raksasa Liga Jerman tumbang lawan Freiburg, Hasan Salihamidzic mengatakan jika memasuki musim baru hanya mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting, Mathys Tel, Thomas Muller dan Sadio Mane akan lalai.

Lebih lanjut, ia menyebutkan pada bursa transfer musim panas Bayern Munchen akan membawa striker baru. Belum puasnya klub sangat wajar. Sebab dua striker murni seperti Eric Maxim Choupo-Moting baru mengemas 17 gol di semua kompetisi musim ini. Sedangkan Mathys Tel baru 5 gol dan dibekap cedera.

Sebut Nama Harry Kane

Dari berita yang beredar, salah satu pemain yang terus dikaitkan adalah Harry Kane. Striker timnas sepak bola Inggris dinilai ideal untuk menggantikan peran Roberto Lewandowski.

Hasan Salihamidzic pun juga mengungkapkan Harry Kane, Victor Osimhen atau Randal Kolo Muani adalah pemain yang berpotensi diboyong.

Oleh karena itu, Salihamidzic menyebutkan dalam beberapa pekan ke depan akan terlihat siapa yang Bayern Munchen akan datangkan.

Bayern MunchenĀ 

Die Roten dipastikan tidak meraih treble winner karena Bayern Munchen menelan kekalahan melawa Freiburg di DFB Pokal. Sehingga dua gelar yang cuma mereka bis menangkan seperti Liga Jerman dan Liga Champions.

Terlepas dari hasl yang mengecewakan melawan Freiburg, Hasan Salihamidzic tetap positif dengan kepelatihan Thomas Tuchel dan menolak menyalahkan sang pelatih atas kekalahan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!