Real Betis Dapat Bisikan dari Lazio Jelang Hadapi AS Roma!

Luiz Felipe bocorkan pesan dari Lazio jelang AS Roma vs Real Betis di Liga Europa.

Laga AS Roma vs Real Betis di Liga Europa belum dimulai sudah ada pesan khusus dari Lazio. Luiz Felipe pun membocorkan isi dari pesan yang diminta oleh mantan rekan satu timnya ke publik.

AS Roma dan Real betis akan berhadapan di laga lanjutan grup C Liga Europa 2022/23, Jumat (7/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Kubu tuan rumah sejak dipoles Jose Mourinho tampil beda. Klub Liga Italia musim lalu juga keluar sebagai pemenang Liga Konferensi Eropa. Turnamen sepak bola kasta ketiga antar klub di benua biru.

AS Roma pun juga dijagokan untuk memenangkan trofi Liga Italia musim ini. Di sisi lain, Giallorossi memiliki rival abadi yakni Lazio. Tim berjuluk Si Elang juga bermain di Liga Europa, tetapi klasemen di Serie A jauh lebih oke menempati peringkat keempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lorenzo Pellegrini dan kolega memiliki modal yang bagus untuk hadapi Real Betis. Roma mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-2. Berbeda dengan tim berjuluk Beticoc. Di laga terakhir Liga Spanyol kalah 1-0 kontra Celta Vigo.

Meski begitu, Lazio yang merupakan rival abadi AS Roma memberikan sebuah pesan ke Luiz Felipe dan kolega. Perlu diketahui, pesepak bola berusia 25 tahun sebelum gabung ke klub La Liga pernah berkarier untuk tim berjuluk Si Elang.

Dikutip dari romapress.net, Luiz Felipe mengatakan sekarang dia bermain untuk Real Betis dan siap untuk menghadapi AS Roma di Liga Europa. Menurutnya, ini akan jadi laga yang hebat.

Sang pemain menyebutkan menjelang duel AS Roma vs Real Betis mendapatkan pesan dari mantan rekannya di Lazio. Dia pun diminta harus bisa mengalahkan pasukan Jose Mourinho di Olimpico.

Walaupun memberikan tekanan ke AS Roma jelang Liga Europa, tetapi Felipe Luiz yang pernah menghadapi Giallorossi ketika berkarier di Liga Italia akui dampak Jose Mourinho benar-benar terasa.

AS Roma sekarang berada di posisi ketiga klasemen Grup C Liga Europa dan mengantongi tiga angka, sedangkan Real Betis menempati peringkat pertama dengan poin 6. Jika kalah, peluang klub Liga Italia melaju ke babak berikutnya akan tipis.

Luis Felipoe sendiri baru bergabung ke Real Betis pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Selama di Lazio, dia pernah persembahkan trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Meradang, Cedera Andreas Christensen Lebih Buruk dari Perkiraan
SelanjutnyaMan City Pesta Gol, PSG Dibuat Susah Benfica, Real Madrid dan Chelsea Menang!