Real Madrid Meradang, Karim Benzema Tergiur Pindah ke Al-Ittihad

Gila Bola – Karim Benzema tergiur tawaran klub Arab Saudi, Al-Ittihad, dan siap tinggalkan Real Madrid yang telah membesarkan namanya.

Kapten Real Madrid itu diberitakan siap tinggalkan Bernabeu musim panas ini. Karim Benzema sudah mengambil keputusan terkait masa depannya.

Bintang asal Perancis itu bahkan sudah memberi tahu Carlo Ancelotti bahwa dia ingin gabung Al-Ittihad di bursa transfer musim panas ini, dan tinggal selangkah lagi menyetujui kesepakatan dengan klub Arab Saudi tersebut.

Karim Benzema telah menempa warisan abadi sejak ia gabung Real Madrid dari Lyon hampir satu setengah dekade silam. Pemain yang kini telah berusia 35 tahun itu awalnya adalah seorang striker muda ketika ia mendarat di Bernabeu.

Karim Benzema berhasil tunjukkan potensinya, hingga menjadi pemain yang paling sukses dalam sejarah Real Madrid yang sudah berusia 121 tahun.

Tak Ada yang Kalahkan Perolehan Trofi Karim Benzema

Tak ada pemain yang berhasil memenangkan trofi lebih banyak dibandingkan Benzema, yang bahkan sudah mengangkat trofi Ballon d’Or. Walaupun ia kerap alami masalah kebugaran di musim ini, tapi Benzema tetap berhasil kantongi 30 gol dan enam assist dalam 42 pertandingan.

Sayangnya, masa depan striker veteran itu sekarang tidak pasti. Laporan terakhir mengklaim, Benzema diburu beberapa klub Arab Saudi. Dan, klub yang paling tertarik mengamankan jasanya adalah Al-Ittihad. Kini, pemain berpengalaman itupun diberitakan ingin gabung klub tersebut.

Benzema sudah ungkapkan keinginannya pada Ancelotti, dan mengonfirmasikan keinginannya untuk pergi serta gabung Al-Ittihad. Namun, Los Merengues tak mau menyerah begitu saja dan berusaha yakinkan Benzema untuk bertahan, walau peluangnya kecil.

Real Madrid Bisa Bujuk Benzema untuk Bertahan?

Kini, Benzema disebut-sebut akan tinggalkan Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia tinggal selangkah lagi menyetujui kesepakatan dengan Al-Ittihad.

Tentunya akan menarik untuk melihat apakah Real Madrid bisa membujuk Benzema dan mempertahankan pemain berdarah Aljazair itu untuk tetap merumput di Bernabeu musim depan. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Ini Tawaran Selangit Al-Ittihad untuk Karim Benzema!

Sebelumnya diberitakan, Karim Benzema tengah pertimbangkan tawaran senilai 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,2 Triliun dari sebuah klub Arab Saudi, walau ia sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Real Madrid bahkan sekarang yakin, Benzema sedang mempertimbangkan untuk tinggalkan Bernabeu akhir musim ini, dan gabung klub Arab Saudi yang ternyata adalah Al-Ittihad.

Karim Benzema saat ini menjadi pemain terlama yang membela Real Madrid, setelah ia gabung dari Lyon pada tahun 2009.

Benzema sudah mengoleksi lebih dari 350 gol dalam 647 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi selama 14 musim membela El Real dan ikut membawa Madrid raih kejayaan di ajang domestik maupun Eropa selama bertahun-tahun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!