Real Sociedad Sukses Lumat Manchester United, Begini Reaksi Imanol Alguacil

Imanol Alguacil sangat bahagia dengan kemenangan tipis Real Sociedad lawan Manchester United.

Juru taktik Real Sociedad, Imanol Alguacil sangat bahagia dan bangga lantaran timnya bisa mengalahkan Manchester United di laga pembuka Grup E Liga Europa hari Jumat (9/9) dini hari WIB.

Duel yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United jelas lebih diunggulkan daripada Real Sociedad. Sebab, Setan Merah baru saja memutus tren positif Arsenal di Liga Inggris.

Namun, secara mengejutkan La Real asuhan Imanol Alguacil berhasil menang tipis 1-0 atas MU. Gol tunggal dcetak dari titik putih lewat sepakan Brais Mendes menit ke-59. Bisa dibilang laga pembuka Grup E Liga Europa cukup berimbang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hal ini dikarenakan Real Sociedad cuma kalah tipis dalam penguasaan bola 56 banding 44 persen. Meski minim melepaskan tendangan, namun klub Liga Spanyol ada 3 tembakan yang tepat sasaran di mana sama seperti Manchester United juga catatkan 3 on target.

Kekalahan Setan Merah dari klub Liga Spanyol pada ajang Liga Europa jelas mengejutkan para fans tuan rumah. Usai pertandingan, Imano Alguacil pun sangat girang.

Kata bos Sociedad seperti yang dikutip dari tribalffotball, sang pelatih mengatakan semua yang ada di tim, staf, dan fans sama bahagianya dengan kemenangan ini. Dia juga sadar punya lawan yang berat di fase grup.

Namun, Imanol Alguacil bilang jika tetap menampilkan permainan konsisten akan ada peluang bagi Real Sociedad. Pada intinya, dia bahagia dengan perjuangan anak asuhnya di markas Manchester United. Meski begitu, sang pelatih juga ingatkan ke anak asuhnya tak larut dalam euforia berlebihan kemenangan ini. Sebab, masih ada laga selanjutnya.

La Real sekarang memimpin klasemen Grup E dengan tiga poin, sementara Sheriff yang berhasil kalahkan Ominia di peringkat kedua. Dan MU harus puas di posisi ketiga.

Pada laga kedua penyisihan grup Liga Europa, Real Sociedad akan melawan Omonia. Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Anoeta, Kamis (15/9) malam WIB.

BANDARTOGEL77