RESMI! Mantan Juventus Aaron Ramsey Gabung Juara Empat Kali Liga Prancis

Gila BolaAaron Ramsey akhirnya mendapatkan klub baru usai empat kali juara Liga Prancis, OGC Nice, mengumumkan kesepakatan transfer untuk mantan bintang Juventus tersebut, namun tidak diungkap berapa lama durasi kontrak yang didapatkannya, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Pemain interasional Wales itu memang tersedia dengan status bebas transfer usai menyetujui pemutusan kontrak dengan raksasa Turin, dengan dia kemudian mendapatkan uang pesangon senilai Rp 46 Milyar.

Ada banyak pembicaraan bahwa dia mungkin akan melanjutkan karirnya ke MLS, seperti yang juga dilakukan mantan rekan setimnya dan eks kapten Juventus Giorgio Chiellini, atau kembali ke Premier League dengan beberapa klub Inggris tertarik pada jasanya.

Namun Aaron Ramsey sekarang telah menjadikan OGC Nice sebagai pelabuhan baru dalam karirnya, hanya saja perkenalannya sebagai pemain baru klub Ligue 1 itu justru hanya semakin menunjukkan betapa kegagalan sang gelandang selama waktunya di Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Video presentasi sorotan karir pemain internasional Wales itu semuanya hanya menampilkan penampilannya saat mengenakan jersey Arsenal, meskipun faktanya dia meninggalkan London Utara sejak musim panas 2019 untuk bergabung dengan Juventus.

Seolah bahwa OGC Nice tidak mendapatkan klip video yang bagus dari Aaron Ramsey selama waktunya di klub Serie A itu terlepas bahwa dia masih memainkan 69 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang enam gol dan enam assist.

Sementara itu, gelandang berusia 31 tahun itu hanyalah rekrutan kelima bagi klub Ligue 1 itu di jendela transfer musim panas ini usai mereka sebelumnya sudah mengontrak empat pemain yakni Alexis Beka Beka (Lokomotiv Moskow), Langka Ilie (FC Rapid), Marcin Bulka (Paris Saint-Germain), dan Badredine Bouanani (LOSC Lille B).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJuventus Makin Krisis Bek, Satu Lagi Pemain Bertahan Bakal Tinggalkan Turin
SelanjutnyaRESMI! Lazio Kontrak Mantan Inter Matias Vecino, Reuni Kembali Dengan Maurizio Sarri