RESMI! Lazio Kontrak Mantan Inter Matias Vecino, Reuni Kembali Dengan Maurizio Sarri

Gila Bola – Mantan gelandang Inter Milan Matias Vecino telah resmi menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun dengan Lazio setelah menjalani tes medis, dengan dia bergabung ke klub ibukota sebagai agen bebas, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Gelandang internasional Uruguay itu mengakhiri kontraknya di Giuseppe Meazza pada Juni 2022 lalu untuk membuatnya tersedia secara bebas transfer, menyelesaikan lima tahun waktunya bersama Nerazzurri sejak bergabung dari Fiorentina pada musim panas 2017 senilai Rp 417 Milyar.

Sebelum itu, pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan sebagian besar karirnya di Italia, datang ke Fiorentina pada Januari 2013, juga pernah bermain dengan status pinjaman di Cagliari dan Empoli.

Di Empoli pada musim 2014/2015, Matias Vecino pertama kali bekerja dengan pelatih Lazio saat ini Maurizio Sarri dan keduanya sekarang telah bersatu kembali sekarang di Stadio Olimpico.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang gelandang internasional Uruguay itu akan memulai petualangan baru bersama Le Aquile untuk tiga tahun mendatang, dengan dia bahkan sudah dikonfirmasi akan mulai mengikuti latihan penuh dengan rekan satu tim barunya mulai Rabu.

Transfer pemain berusia 31 tahun itu sebenarnya, di sisi lain, bisa meningkatkan pembicaraan transfer keluar bagi beberapa gelandang Lazio saat ini yang masa depannya tengah dipertanyakan di klub.

Pemain internasional Spanyol Luis Alberto dikatakan sudah meminta klub untuk mendengar tawaran jika ada proposal yang masuk untuknya, dengan mantan Liverpool itu memang diketahui kurang cocok dengan taktik manajernya, Maurizio Sarri.

Selain dia, ada juga pertanyaan atas masa depan Sergej Milinkovic-Savic. Lazio sangat ingin mempertahankan gelandang internasional Serbia itu, tapi godaan akan sulit lantaran Manchester United dan Arsenal kabarnya sangat meminatinya, selain juga rival Serie A Juventus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaRESMI! Mantan Juventus Aaron Ramsey Gabung Juara Empat Kali Liga Prancis
SelanjutnyaCharles De Ketelaere Sudah Tiba di Italia, Segera Resmikan Transfernya ke AC Milan