Ronaldo Mengira Al-Nassr Letaknya di Afrika Selatan

Mungkin cuma kepleset lidah ketika Cristiano Ronaldo mengatakan dalam jumpa pers pertamanya bersama Al-Nassr bahwa transfernya ke Afrika Selatan bukanlah akhir karirnya.

Gila Bola – Sebuah pernyataan aneh keluar dari mulut Cristiano Ronaldo pada konferensi pers pertamanya, saat sang pemain dalam balutan jas yang rapi mengatakan dirinya senang bermain di Afrika Selatan.

Klub Arab Saudi Al-Nassr secara resmi memperkenalkan pemain mega bintang mereka itu dalam jumpa media pada Rabu dinihari (4/1), yang dilanjutkan dengan perkenalan CR7 kepada para pendukung di Mrsool Park.

Namun untuk sesaat, Ronaldo sepertinya lupa bahwa ia bermain di Arab Saudi bukan di Afrika Selatan seperti yang dikatakannya. Anda bisa mengecek komentar sang pemain 37 tahun itu pada kutipan visual di bawah ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ronaldo Main di Luar Eropa Untuk Kali Pertama

Transfer Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr di Arab Saudi berarti bahwa untuk pertama kalinya dalam hidup sang bintang, ia akan merumput di luar benua Eropa.

Bekas pemain Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juventus itu meneken kontrak dua tahun setengah dengan klub Arab Saudi tersebut guna bermain di Liga Arab Saudi.

Honor yang akan diterima CR7 berjumlah 3,4 Trilyun rupiah per tahun. Itu berarti selama dua setengah tahun mengenakan seragam Al-Nassr, Ronaldo akan menerima gaji jauh di atas UMR sebesar 8,5 Trilyun rupiah.

Ada Bantahan Soal Ronaldo ke Newcastle United

Beberapa jam lalu sebelum perkenalan Ronaldo ke pendukung Al-Nassr, muncul kabar bahwa ada klausul yang mengizinkan sang bintang pindah ke Newcastle United dalam skema pinjaman jika klub Liga Inggris itu berhasil lolos ke kompetisi Liga Champions.

Hal ini dengan cepat dibantah oleh sang pelatih the Magpies, Eddie Howe, menyebut hal ini sebagai “tidak mengandung kebenaran.”

Howie mengatakan kepada SkySport, seperti dikutip oleh Sportsmole: ‘Kami mendoakan yang terbaik bagi Ronaldo tetapi tidak ada kebenaran soal itu [transfer ke Newcastle] dari sudut pandang kami.’

Perkenalan CR7 di Al Nassr Kalah Jauh Dibandingkan Real Madrid

Ada ribuan suara berteriak “Siuuu” saat Ronaldo diperkenalkan kepada para pendukung Al-Nassr, mengingatkan pada perkenalan serupa 13 tahun silam di Santiago Bernabeu.

Namun ada beda yang sangat jelas antara keduanya. Stadion tempat Al-Nassr berkandang ini, Mrsool Park, tidak memiliki kapasitas yang sama. Hanya 25.000 tempat duduk. Kalah jauh dengan jumlah orang yang hadir saat perkenalan Ronaldo sebagai pemain anyar Real Madrid tahun 2009 saat usianya kalah itu masih 24 tahun.

Pada peristiwa 6 Juli 2009 itu, ada 88 ribu orang memadati stadion terbesar di ibukota Spanyol tersebut guna menyambut Galacticos terbaru mereka dengan suara hingar bingar selama 10 menit perkenalan sang bintang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaResmi Diperkenalkan Al Nassr, Ronaldo Kenakan Anting Salib
SelanjutnyaHasil Copa del Rey, Tak Ada Pesta Gol Real Madrid di Kandang Cacereno