Resmi Diperkenalkan Al Nassr, Ronaldo Kenakan Anting Salib

Entah apa maksud Cristiano Ronaldo mengenakan anting salib di telinga kirinya saat ia diperkenalkan sebagai mega bintang baru Al Nassr pada Rabu dinihari.

Gila Bola – Saat berita ini diunggah pada Kamis dinihari (4/1) sedang berlangsung secara live upacara perkenalan bekas pemain Real Madrid dan Manchester United Cristiano Ronaldo di kandang Al Nassr di King Saud University Stadium.

Kontrak CR7 di Old Trafford diakhiri dengan kesepakatan dua belah pihak usai pemain bintang asal Portugal itu mengecam pelatih Erik ten Hag, manajemen klub dan rekan-rekan satu timnya dalam wawancara menghebohkan dengan sahabatnya yang juga wartawan, Piers Morgan.

Beberapa jam lalu Ronaldo tiba dan melakukan jumpa pers dengan media internasional bersama Musalli Al-Muammar, sang presiden klub. Apa yang mencolok dari penampilan pemenang lima kali Ballon d’Or itu adalah, sejak kedatangannya di stadion sampai jumpa pers serta tes medis, anting salib di telinga kiri Ronaldo tidak pernah lepas. Sepertinya ada pesan yang hendak disampaikan sang bintang.

Apa Kata Cristiano Ronaldo Soal Al Nassr?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain 37 tahun itu menjelaskan dalam jumpa pers terbarunya bahwa ia merasa sangat senang dan sangat bangga sudah mengambil keputusan sangat besar soal kepindahan ke Al Nassr.

Ronaldo mengatakan, ia sudah bermain bagi semua klub penting di Eropa dan kini saatnya menjalani tantangan baru. Ia mengatakan, keluarganya memberi dukungan penuh padanya soal kepindahan ke Liga Arab Saudi ini.

Dikatakan oleh CR7 bahwa ia ingin mengubah cara berpikir generasi baru dan memiliki banyak peluang di Eropa, Brasil, Amerika Serikat serta Portugal, yang mencoba untuk mengontraknya, tetapi memegang janjinya untuk klub ini.

“Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang tidak saya inginkan. Saya ingin membantu banyak hal berbeda dan tim wanita Al-Nassr. Saya ingin mengubah cara pandang banyak orang,” katanya seperti dikutip oleh media Inggris, Daily Mail.

Siapa Pemilik Al Nassr, Sanggup Gaji CR7 Sebegitu Besarnya

Tidak secara jelas diketahui siapa pemilik klub Al Nassr, namun Musalli Al-Muammar adalah presiden klub terpilih setelah karirnya sebagai presiden Saudi Pro League selama dua tahun.

Ia adalah figur pilihan Pangeran Khalid bin Fahd bin Abdulaziz, figur di dalam kerajaan Arab Saudi yang disebut-sebut memberi dukungan finansial bagi klub ini.

Al Nassr adalah klub paling sukses di negeri tersebut, sudah memenangkan sembilan kali juara liga nasional, enam Piala Raja dan dua kali Piala Super Saudi.

Kapan Ronaldo Menjalani Debutnya Bagi Al Nassr? 

Ronaldo bisa turun dan menjalani laga debutnya bagi klub Arab Saudi ini seawal 5 Januari 2023 saat laga kandang melawan Al Ta’ee.

Setelah itu mereka tandang melawan Al Shabab pada 14 Januari, sebelum kembali lagi ke King Saud University Stadium untuk menjamu Ettifaq pada 21 Januari.

Laga penting Piala Super Saudi akan terjadi 25 Januari melawan Al Ittihad, sebelum dua pertandingan tandang mengikuti setelah itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReaksi AS Roma Setelah Jose Mourinho Bakal Latih Timnas Portugal
SelanjutnyaRonaldo Mengira Al-Nassr Letaknya di Afrika Selatan