Ruud van Nistelrooy Peringatkan Man utd, Sebut Peminat Cody Gakpo Tidak Hanya Klub Inggris Saja

Manchester United mendapatkan peringatan dari legenda mereka dan manajer PSV Ruud van Nistelrooy tentang minat pada Cody Gakpo di jendela transfer mendatang.

Pelatih PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy mengkonfirmasi bahwa penyerang timnya Cody Gakpo tidak hanya mendapatkan minat dari klub-klub Premier League tapi ketertarikan juga datang dari klub-klub di luar Inggris, saat dia berbicara pada konferensi persnya jelang laga timnya melawan Arsenal di Liga Europa.

Baru-baru ini penyerang timnas Belanda itu mengkonfirmasi bahwa dia sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Manchester United selama musim panas lalu ketika dia juga sudah berbicara dengan manajer klub di Old Trafford itu, Erik ten Hag.

Sayangnya, seperti diberitakan via The Times, kepindahannya ke klub Premier League itu pada akhirnya gagal dan itu membuat Cody Gakpo merasa sangat kecewa saat dia mengisyaratkan bahwa dia sangat ingin bisa pindah ke salah satu klub terbesar dunia itu. Transfer Antony dari Ajax senilai Rp 1,5 Trilyun diperkirakan jadi penyebab mengapa Setan Merah harus mundur dari kesepakatan untuk bintang PSV itu.

Ada kemungkinan bahwa Manchester United bisa kembali kepada pemain berusia 23 tahun itu di jendela transfer musim dingin Januari mendatang terutama jika klub harus melihat kepergian Cristiano Ronaldo, yang sudah sangat ingin pergi sejak musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Arsenal di Liga Europa, manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy memperingatkan mantan klubnya bahwa mereka bukanlah peminat tunggal untuk Cody Gakpo yang tidak hanya punya peminat dari klub Inggris lainnya, tapi juga dari klub liga top Eropa lainnya.

Sementara itu, penyerang timnas Belanda itu membuktikan apa yang dilewatkan Erik ten Hag dan Manchester United untuk tidak mengontraknya ketika dia tampil luas biasa untuk klubnya musim ini, mencetak 13 gol dan 11 assist dalam hanya 18 penampilan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKalah Kontra Manchester United, Antonio Conte Pesimis, Nilai Spurs Bukan Penantang Gelar
SelanjutnyaAlasan AC Milan Lebih Baik Jual Rafael Leao