Alasan AC Milan Lebih Baik Jual Rafael Leao

AC Milan diminta jual Rafael Leao jika proses pembahasan kontrak barunya masih rumit.

Belum adanya titik temu kontrak baru Rafael Leao dengan AC Milan mengundang perhatian Pietro Vierchowod. Mantan bek Rossoneri menyarankan untuk menjualnya dan dia punya alasan.

Kehadiran Leao memang memberikan pengaruh untuk raksasa Liga Italia. Buktinya, musim lalu Milan berhasil juara Serie A. Sang penyerang juga berhasil mengemas 11 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan di liga domestik.

Rafael Leao yang diboyong pada 2019 kontraknya akan habis pada Juni 2024. Tapi AC Milan belum mau kehilangan pesepak bola berusia 23 tahun. Tawaran kontrak baru langsung diluncurkan kepada sang pemain.

Kedua kubu juga sudah melakukan proses negosiasi baru-baru ini. Tapi belum mencapai kesepakatan. Rumitnya pembaharuan kontrak baru karena Leao inginkan kenaikan gaji yang lebih besar. Di sisi lain, situasi ini juga dimanfaatkan oleh klub top Eropa lain yang siap menyanggupi permintaan dari pesepak bola berposisikan winger kiri tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Pietro Vierchowod menilai raksasa Liga Italia ada baiknya menjual saja Rafael Leao. Dia punya alasan yang kuat mengapa mendorong AC Milan asuhan Stefano Pioli melepasnya ketimbang mempertahankannya di San Siro.

Bicara kepada Radio TMW, Pietro Vierchowod mengatakan jika Leao bukan pesepak bola yang bagus-bagus banget. Dia memang akui kedatangannya sudah berikan dampak untuk Milan, tetapi ketika ada pemain lain yang bisa menggantikannya Rossoneri tetap bisa bermain tanpa sang winger.

Pietro Vierchowod menyebutkan jika dirinya sekarang di AC Milan akan menjualnya. Pria berusia 63 bahkan sebut mantan klubnya juga sempat dipusingkan saat Gianluigi Donnarumma pergi. Tapi sekarang ini raksasa Liga Italia bisa membuktikan tanpa sang kiper, mereka bisa punya penjaga gawang bagus lainnya.

Perlu diketahui, penampilan impresif Rafael Leao bersama raksasa Liga Italia langsung mendapatkan perhatian dari klub top Eropa lain. Dari berita yang beredar, duo Manchester, Chelsea, PSG hingga Real Madrid tertarik memakai jasanya.

Sementara itu, pesepak bola asal Portugal sejauh ini sudah bermain dalam 128 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, suda mencetak 31 gol plus berikan 29 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaRuud van Nistelrooy Peringatkan Man utd, Sebut Peminat Cody Gakpo Tidak Hanya Klub Inggris Saja
SelanjutnyaUsai Keok di El Clasico, Xavi Hernandez Lakukan Tiga Perubahan Saat Barcelona Menjamu Villarreal