Saat Semua Klub Top Eropa Menolak, Ronaldo Kini Malah Diinginkan Klub Brasil Ini

Gila Bola – Sementara hampir semua klub top Eropa tampaknya tak bersedia untuk mengamankan jasanya, penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo sekarang malah didambakan oleh presiden Corinthians Duilio Monteiro Alves, seperti berita yang dilansir via Mundo Deportivo.

Bukan rahasia lagi bahwa megabintang Portugal itu sangat berniat untuk bisa meninggalkan Old Traffod di jendela transfer musim panas ini karena tekadnya untuk terus melanjutkan warisannya di kompetisi Liga Champions, di mana dia tak pernah absen dari kompetisi itu dalam 20 tahun terakhir.

Sayangnya bahwa usahanya untuk bisa mendapatkan klub baru terus menemui jalan buntu dengan pihak Bayern Munchen dan Atletico Madrid yang banyak dikaitkan dengan jasanya telah secara terbuka menyatakan ketidakketertarikan mereka pada penyerang berusia 37 tahun itu.

Klub-klub lain seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain juga telah menutup pintu, sementara Real Madrid ogah menerimanya kembali usai kepergiannya pada 2018, dengan Chelsea dan Napoli menjadi dua tim yang paling realistis selain mantan klub Sporting CP.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, sementara dia tidak mendapatkan ketertarikan nyata dari klub-klub top Eropa, Cristiano Ronaldo malah sekarang didambakan oleh presiden Corinthians Duilio Monteiro Alves, yang mengakui bahwa itu seperti sebuah mimpi besar bagi klubnya untuk bisa mengontrak pemenang lima Ballon d’Or itu.

Dia mengatakan kepada Ulissescast, “Memang benar, saya bermimpi besar tentang transfer Cristiano Ronaldo. Ini adalah Corinthians! Bukankah Willian dan Renato Augusto ada di sini? Dalam sepak bola semuanya mungkin dan saya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk Corinthians.”

Sementara itu, Cristiano Ronaldo diperkirakan akan tampil sebagai starter saat Manchester United bersiap untuk memulai musim baru Premier League mereka melawan Brighton di Old Trafford pada Minggu (7/8) malam WIB dengan cederanya Anthony Martial.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Gerak Cepat Amankan Mesin Gol Nice
SelanjutnyaBarcelona Tak Tertarik Rekomendasi Pemain dari Cesc Fabregas, Emang Siapa?