Barcelona Tak Tertarik Rekomendasi Pemain dari Cesc Fabregas, Emang Siapa?

Gila Bola – Meski sudah tidak bermain untuk Barcelona, namun Cesc Fabregas masih sangat perhatian dengan mantan klubnya. Sang pemain telah merekomendasikan untuk memboyong pemain masa depan timnas Perancis.

Barcelona musim lalu menutup musim tanpa gelar, tetapi bisa finis di empat besar Liga Spanyol. Di sisi lain, keuangan mereka diberitakan kurang bagus.

Tapi menjelang musim 2022/23, klub sepak bola asal Catalan malah jor-joran di bursa transfer. Sejumlah pemain bidikan telah berhasil diboyong di antaranya Robert Lewandowski hingga Jules Kounde.

Dengan sibuknya aktivitas transfer musim panas raksasa Liga Spanyol dinilai aneh oleh Julian Nagelsmann. Pelatih Bayern unchen itu sangat heran lantaran bilang tak punya uang, namun terus datangkan amunisi baru ke Camp Nou. Di tengah aktifnya Barca membuat Cesc Fabregas menghubungi mantan klubnya secara khusus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Eks pemain Arsenal merekomendasikan agar Barcelona mengontrak Aurelien Tchouameni.  Dorongan tersebut wajar, karena Fabregas satu tim dengannya di AS Monaco. Sayangnya,  Blaugrana tidak tertarik karena alasan ini.

Kata pesepak bola asal Spanyol yang dilansir dari barcablaugranes.com, mengatakan jika dia sangat mengenal betul siapa Aurelien Tchouameni. Fabregas mengungkapkan langsung merekomendasikan agar Barcelona memboyongnya.

Alasannya karena Aurelien Tchouameni pemain hebat masa depan, namun Cesc Fabregas diberitahu jika secara finansial Barca tidak bisa membawanya ke Camp Nou. Alhasil, dia menawarkannya ke klub lain untuk mengamankan tanda tangan pesepak bola yang sekarang resmi bergabung ke Real Madrid.

Aurelien Tchouameni diboyong Real Madrid sebesar Rp 1,2 triliun dari AS Monaco pada musim panas ini. Dia dikontrak hingga Juni 2028 . Kehadirannya ke Bernabeu diharapkan bisa memperkuat sektor lini tengah.

Cesc Fabregas juga hengkang bersamaan Aurelien Tchouameni dari Monaco. Bedanya, mantan pemain Chelsea memilih berkarier di Serie B bersama Como.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSaat Semua Klub Top Eropa Menolak, Ronaldo Kini Malah Diinginkan Klub Brasil Ini
SelanjutnyaDavid Moyes Punya Alasan Bela Pemilik West Ham Usai Jesse Lingard Tak Berhasil Diangkut