David Moyes Punya Alasan Bela Pemilik West Ham Usai Jesse Lingard Tak Berhasil Diangkut

Gila Bola – Akibat West Ham United gagal memboyong Jesse Lingard pemilik klub kena semprot para fans. Tapi David Moyes tak terima dan menjelaskan alasan tak bisa dapatkan tanda tangannya.

Sebagaimana yang diketahui, West Ham United menjadi klub pinjaman untuk Jesse Lingard setelah diabaikan oleh Manchester United. Namun, di klub sepak bola asal London Timur berhasil membuktikan kalau dirinya belum habis.

Lingard berhasil mengemas 9 gol dalam 16 pertandingan Liga Inggris di paruh kedua musim 2020/2021. Usai pinjamanya berakhir dia kembali lagi ke Manchester United, namun upaya West Ham asuhan David Moyes mempermanenkan kontraknya dihalangi.

The Hammers terus diberitakan ingin memboyongnya, tetapi gagal direkrut. Sebaliknya, usai kontraknya berakhir dengan MU memilih bergabung ke Nottingham Forest pada musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lantas, kegagalan tersebut bikin geram fans West Ham United. Meski petinggi klub dapat tekanan, namun David Moyes memberikan pembelaan dan dia punya alasannya.

Kata Moyes yang dilansir tribalfootball, bahwa West Ham sejatinya suda memberikan tawaran yang bagus dan yakin akan datang ke London Stadium. Menurutnya, para fans tak boleh mengkritik keras pemilik klub.

David Moyes menyebutkan David Sullivan dan petinggi yang lainnya sudah berjuang untuk mendapatkan Jesse Lingard. Tapi dengan alasan yang berbeda, West Ham tak bisa mendapatkan pesepak bola asal Inggris tersebut.

Bukan cuma West Ham, Lingard juga diberitakan diminati klub Liga Inggris selain Nottingham Forest. Bahkan ada laporan juga bahwa ada tawaran dari luar negeri.

Baru-baru ini Jesse Lingard mengungkapkan alasannya pilih ke Nottingham Forest yang baru saja promosi. Dia bilang kepindahannya tak lepas cara pemilik klub mendekatinya dengan langsung datang ke rumah.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Tak Tertarik Rekomendasi Pemain dari Cesc Fabregas, Emang Siapa?
SelanjutnyaPatrick Vieira Sentil Keras Pemain Crystal Palace Usai Dihajar Arsenal