Satu Klub Liga Inggris Siap Tawarkan 1,2 Trilyun ke Juventus Untuk Dusan Vlahovic

Gila Bola – Satu klub Liga Inggris telah masuk ke dalam perburuan untuk mengontrak striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang banyak disebut-sebut bisa hengkang di akhir musim.

Masalah di kompetisi domestik bagi raksasa Turin, dengan mereka dikenai penalti 15 poin yang membuat mereka jatuh ke papan tengah klasemen dan terancam gagal lolos ke Liga Champions, membuat mereka terancam kehilangan sejumlah pemain pilar.

Memang masih ada harapan bagi Juventus untuk lolos ke Liga Champions melalui jalur juara Liga Europa, tapi jelas itu adalah peluang yang sulit dan beberapa pemain seperti Dusan Vlahovic kini telah menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Newcastle Masuki Perburuan

Kini, menurut berita yang dilansir dari TuttoJuve, Newcastle United sedang mempersiapkan tawaran Rp 1,2 Trilyun untuk bisa mengontrak striker Juventus Dusan Vlahovic di jendela transfer musim panas mendatang.

The Magpies telah melepas Chris Wood ke Nottingham Forest, dan sementara mereka masih memiliki Alexander Isak dan Callum Wilson, Eddie Howe ingin terus memperkuat skuad, apalagi jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Potensi ketersediaan Dusan Vlahovic di pasar transfer kini menarik perhatian bagi Newcastle United, tapi seharusnya tawaran mereka tidak akan cukup untuk mengeluarkan striker Serbia dari Juventus.

Mahar Dusan Vlahovic

Raksasa Serie A Juventus dulunya merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2021 senilai Rp 1,4 Trilyun, jadi tawaran Newcastle United tidak akan cukup untuk bisa mengontrak sang juru gedor.

Menurut sejumlah laporan, The Old Lady memang akan terbuka untuk menjual striker bintang mereka pada musim panas nanti untuk menutup masalah finansial mereka, tapi dengan harga setidaknya Rp 1,5 Trilyun.

Jelas bahwa kontroversi dari kasus mereka yang menyebabkan penalti 15 poin dan terancam absen dari sepak bola Liga Champions bisa memaksa Juventus untuk menjual salah satu pemain terpenting mereka.

Peminat Lain

Sebelum Newcastle United mendaftarkan minat mereka, beberapa klub top Eropa telah dikaitkan dengan minat pada Dusan Vlahovic, seperti Manchester United, Arsenal, Real Madrid, hingga Bayern Munchen.

Sebuah laporan juga menyebutkan bahwa agen striker Serbia mengakui kliennya mendapatkan pendekatan dari Setan Merah pada Januari lalu, tapi memutuskan bahwa langkah apapun hanya akan dilakukan pada musim panas agar bisa mendapatkan pertimbangan makin matang.

Selama waktunya di Juventus, Dusan Vlahovic telah tampil mengesankan dan sejauh ini berhasil menyumbang 19 gol dan enam assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Kategori: Gilabola.com, Sepak Bola Internasional
Topik: Dusan Vlahovic, Juventus, Newcastle United