Sergio Ramos Ikuti Langkah Lionel Messi: Tinggalkan PSG!

Gila Bola – Sergio Ramos segera menjadi pengangguran. Mantan bintang Timnas Spanyol dan peraih empat trofi Liga Champions itupun ikuti langkah Lionel Messi: tinggalkan PSG.

Bek tengah ikonik yang kini telah berusia 37 tahun itu menyatakan pertandingan terakhir musim 2022/23 melawan Clermont Foot yang akan digelar di Parc des Princes pada Minggu (4/6) dini hari, akan menjadi aksi terakhirnya untuk jawara Perancis tersebut.

Juara Piala Dunia tahun 2010 itu berhasil mempersembahkan trofi selama dua musim karirnya bersama PSG. Meski demikian ia gagal meraih sukses di Liga Champions, setelah sempat membawa Real Madrid menjadi juara di empat edisi ajang Eropa itu.

Sergio Ramos – yang sudah kantongi 180 cap untuk Timnas Spanyol, ungkapkan niatnya untuk cabut dari Paris di akun media sosialnya pada Jumat malam waktu setempat. “Besok merupakan hari yang istimewa, besok saya akan ucapkan selamat tinggal kepada satu lagi babak dalam kehidupan saya, selama tinggal kepada @PSG_inside,” demikian ungkap Ramos, seperti dilansir SunSport.

“Saya tidak tahu di berapa banyak tempat bisa membuat seseorang merasa seperti di rumah sendiri, tapi tanpa ragu, PSG, fans-nya dan Paris menjadi salah satunya bagi saya,” tambah Sergio Ramos.

Sergio Ramos Ikut Berlabuh ke Klub Arab?

“Terima kasih untuk dua tahun yang terasa amat istimewa ini, di mana saya bisa bermain di setiap turnamen dan memberi saya segalanya. Saya akan hadapi tantangan baru, saya akan kenakan warna jersey yang lain, tapi pertama-tama, dan untuk terakhir kalinya: #AllezParis!”, ujarnya.

Sergio Ramos sudah bermain dalam 57 pertandingan untukĀ  PSG, sebagian besar bersama rekan satu timnya yang mantan rivalnya di Spanyol, Lionel Messi.

Kepergian Sergio Ramos dari PSG kemungkinan akan memicu banyak spekulasi mengenai kepindahannya ke salah satu klub kaya Arab Saudi.

Hanya Sergio Ramos yang akan Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Sebelumnya, mantan rekan Ramos di Real Madrid, Karim Benzema, diberitakan telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab, Al-Ittihad, dan memilih bertahan di Bernabeu.

Namun, Lionel Messi, 35 tahun, kini tengah diperdebatkan akan gabung Cristiano Ronaldo di salah satu klub sepak bola di Timur Tengah.

Messi santer diberitakan akan direkrut Al Hilal, sementara ia juga gencar ingin diboyong pulang Barcelona dan juga diburu David Beckham untuk gabung Inter Miami di MLS.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!