Sikat Jeonbuk Bikin Marco Asensio Semakin Pede di PSG

Gila Bola – Kemenangan PSG atas Jeonbuk membuat Marco Asensio semringah. Ia optimis bisa memiliki musim yang positif dan raksasa Liga Perancis pun demikian.

PSG menghadapi Jeonbuk di laga pramusim 2023, Kamis (3/8). Bermain di Busan Asiad Stadium, klub sepak bola asal Paris berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Gol pembuka dicetak oleh Neymar di menit ke-40. Sedangkan di babak kedua, pemain asal Brasil itu kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-83. Kemudian gol penutup dicetak oleh Marco Asensio.

Selepas pertandingan, Asensio sangat gembira bisa mengakhiri pramusim dengan cara yang baik bersama PSG di musim panas 2023.

Reaksi Marco Asensio 

Dalam wawancaranya, Marco Asensio mengatakan sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk PSG dan untuk kemenangan bagi raksasa Liga Perancis.

Menurut Marco Asensio, sangat penting bagi sebuah tim sepak bola mengakhiri tur pramusim dengan kemenangan. Oleh karena itu, ia secara pribadi sangat senang.

Lebih lanjut, Marco Asensio juga menuturkan sangat senang dengan kemajuan timnya. Menurutnya, PSG bergerak ke arah yang positif dan raksasa Liga Perancis juga semakin kuat.

Bantah Ruang Ganti Tak Kondusif

Sebagaimana diketahui, PSG belakangan klub yang sedang ramai mendapatkan sorotan. Hal ini tak lepas transfer Kyalian Mbappe di mana sang pemain menolak memperpanjang kontrak baru. Tak ayal PSG ingin menjualnya.

Selain itu, dalam tur pramusim ke Asia nama Kylian Mbappe juga tak dimasukkan. Situasi inilah yang membuat ruang ganti menjadi tak kondusif.

Namun Marco Asensio menyatakan semuanya baik-baik saja. Eks Real Madrid bahkan menyebutkan bersama rekan dan pelatih dalam keadaan yang oke. Sebaliknya, Asensio melihat ada atmosfer yang luar biasa dan sudah ditunjukkan timnya.

PSG Raih Kemenangan Pertama 

Rasa senang yang ditunjukkan oleh Marco Asensio sangat normal. Pasalnya, kemenangan melawan Joenbuk menjadi yang pertama dalam tur pramusim Asia.

PSG sendiri terctat melakoni 4 pertandingan persahabatan. Rinciannya, raksasa Liga Perancis kalah dari Cerezo Osaka dan Inter Milan. Sedangkan melawan Al-Nassr mereka bermain imbang tanpa gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!