Simpang Siur Masa Depan Lionel Messi, Lanjut di Paris Saint-Germain Atau Pindah Klub?

Gila Bola – Ada pertanyaan besar tentang masa depan Lionel Messi dengan kelanjutan karirnya saat ini sedang dipertanyakan lantaran adanya simpang siur soal pembaruan kontraknya di Paris Saint-Germain.

Memang kontrak pemenang Piala Dunia 2022 itu di Parc des Princes akan berakhir di akhir musim ini setelah dia menandatangani kontrak hanya berdurasi dua tahun di ibukota Perancis usai kedatangannya dari Barcelona pada 2021.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa kontrak barunya di Paris Saint-Germain sedang dikerjakan dan dia berniat untuk bertahan, tapi laporan baru sekarang ada yang mengklaim bahwa dia tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya.

Klaim Gerard Romero

Adalah laporan yang bersumber dari jurnalis Gerard Romero yang memberitakan bahwa Lionel Messi telah mengubah keputusannya setelah kemenangan negaranya di Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan itu mengklaim bahwa sekarang penyerang berjuluk La Pulga itu tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di Parc des Princes yang akan berakhir di penghujung musim 2022/2023 ini.

Tentu saja laporan itu akhirnya mencuatkan rumor tentang ke mana selanjutnya Lionel Messi akan melanjutkan karirnya, apakah kembali ke Barcelona atau bahkan mungkin menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi.

Bantahan Fabrizio Romano

Fabrizio Romano, yang jauh-jauh hari sudah pernah memberitakan bahwa Lionel Messi akan memperbarui kontraknya di Paris Saint-Germain, kini memperbarui laporannya untuk memperjelas seputar rumor masa depan superstar Argentina itu.

Pakar transfer Italia itu menegaskan bahwa situasi apapun belum berubah bahwa pemain berusia 35 tahun itu senang berada di Perancis dan berniat untuk memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Pihak Lionel Messi juga dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan pihak Paris Saint-Germain guna membahas kontrak baru dan kemudian ditandatangani, dengan kedua belah pihak sudah memiliki kesepakatan verbal sejak Desember lalu.

Bersinar Musim Ini

Sebelum Piala Dunia 2022, Lionel Messi pernah mengungkapkan bahwa dia baru akan memutuskan masa depan karirnya di level klub usai turnamen musim dingin di Qatar tersebut.

Sekarang dia diharapkan memiliki suasana hati yang baik setelah akhirnya berhasil memenangkan trofi internasional yang sangat diidamkan bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Selain itu Lionel Messi juga akhirnya bisa beradaptasi dengan baik di PSG, mencetak 13 gol dan 14 assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi, yang diharapkan akan membantunya untuk bersedia memperpanjang ikatan kerjanya di ibukota Perancis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan Kalah dari Tim Kecil, Simone Inzaghi: Pemain Harus Segera Move On!
SelanjutnyaRonald Koeman Gantikan Louis van Gaal, Bagaimana Nasib Timnas Belanda?