Skuad Resmi Juventus Diumumkan Untuk Laga Final Coppa Italia Nanti Malam

Gila BolaJuventus telah mengumumkan skuad resmi mereka untuk pertandingan final Coppa Italia nanti malam melawan Atalanta saat dua pemain veteran telah siap untuk kembali.

Akun resmi twitter Juventus telah memberitakan anggota skuad lengkap yang dibawa manajer Massimiliano Allegri ke Roma untuk menghadapi Atalanta di final Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Olimpico.

Ada kabar baik bagi raksasa Turin karena mereka menyambut kembalinya dua pemain veteran mereka yang memberi dorongan besar bagi tim Max Allegri, yaitu dua bek Brasil Danilo dan Alex Sandro.

Sementara itu, sempat ada keraguan seputar penyerang muda Kenan Yildiz yang sebelumnya mengalami cedera bahu pada hari Minggu, tapi dia sekarang telah diikutsertakan pada skuad.

Ada juga beberapa pemain yang absen seperti Mattia De Scilgio masih masih belum tersedia karena cedera, sementara Manuel Locatelli akan absen karena skorsing yang akan memberi kerugian besar.

Bagaimanapun, Juventus membawa skuad dengan mayoritas pemain utama mereka tersedia yang akan membuat manajer Massimiliano Allegri harus merasa percaya diri menuju pertandingan ini.

Setelah paruh kedua musim yang buruk di Serie A, dan tanpa trofi sejak kembalinya Max Allegri, memenangkan final Coppa Italia akan menjadi penyelamat musim yang bagus bagi raksasa Turin.

Kemudian, manajer Massimiliano Allegri kemungkinan akan menurunkan formasi 3-5-2 seperti biasa untuk pertandingan ini, dengan Wojciech Szczesny akan terus bermain di bawah mistar gawang.

Di trio lini belakang, Bremer, Federico Gatti, dan kapten tim Danilo kemungkinan akan diberi kepercayaan, sedangkan Filip Kostic dan Timothy Weah bisa diandalkan di kedua wingback.

Ada kehilangan besar dengan absennya Manuel Locatelli untuk pertandingan ini, dengan Adrien Rabiot dan Weston McKennie kemungkinan akan menjadi dua nama yang cenderung terpilih, satu tempat lainnya mungkin akan ditempati Fabio Miretti.

Akan ada pertanyaan besar di lini depan, namun kemungkinan besar Max Allegri akan mengandalkan duet Federico Chiesa bersama Dusan Vlahovic, yang berarti Arkadiusz Milik harus memulai dari bench.

Skuad Lengkap Final Coppa Italia

  • Kiper : Szczesny, Pinsoglio, Perin
  • Bek: Bremer, Gatti, Danilo, Alex Sandro, Rugani, Cambiaso, Djalò
  • Gelandang: Kostic, McKennie, Miretti, Weah, Rabiot, Alcaraz, Nicolussi Caviglia, Iling Jr.
  • Striker: Chiesa, Vlahovic, Milik, Kean

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!