Prediksi Final Coppa Italia Prediksi Atalanta vs Juventus, Peluang Terakhir Selamatkan Musim!

Gila BolaPrediksi Atalanta vs Juventus. Juventus memiliki peluang terakhir untuk menyelamatkan musim dan mengakhiri puasa gelar mereka saat menghadapi final Coppa Italia melawan Atalanta pada Kamis (16/5) dini hari WIB.

Sebenarnya, jika melihat target di awal musim, pencapaian Juventus musim ini sudah cukup bagus, mencapai target untuk kembali ke zona Liga Champions dan mencapai final Liga Champions.

Tapi setelah dua musim sebelumnya tanpa trofi, dan sempat memiliki paruh pertama musim yang luar biasa dan mendekati Inter Milan dalam pertarungan scudetto, ada banyak kekecewaan pula pada performa tim yang menurun di paruh kedua musim ini.

Sekarang, setelah paruh kedua musim yang berantakan di Serie A, ada harapan untuk menyelamatkan musim dengan trofi Coppa Italia di sini, dan mengakhiri puasa trofi mereka di era Max Allegri.

Tapi itu tidak akan datang tanpa tantangan karena lawan mereka adalah Atalanta, tim yang telah tampil luar biasa musim ini dan bahkan mencapai final Liga Europa, salah satunya dengan mengorbankan tim sekelas Liverpool.

Sementara di Serie A, pasukan Gian Piero Gasperini juga dalam perjalanan untuk mengamankan tiket Liga Champions terakhir dengan mereka saat ini unggul tiga poin dari AS Roma di peringkat keenam.

Di babak sebelumnya, Juventus lolos ke final Coppa Italia usai mengalahkan Lazio dengan skor agregat 3-2, sedangkan Atalanta mencukup Fiorentina dengan kemenangan agregat telak 4-2.

Head to Head Atalanta vs Juventus

  • 10 Maret 2024, Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 1 Oktober 2023, Atalanta 0-0 Juventus (Serie A)
  • 12 Agustus 2023, Juventus 0-0 Atalanta (Persahabatan)
  • 7 Mei 2023, Atalanta 0-2 Juventus (Serie A)
  • 22 Januari 2023, Juventus 3-3 Atalanta (Serie A)

Prediksi Atalanta vs Juventus

Menariknya bahwa lima dari enam pertemuan terbaru di antara kedua tim telah berakhir dengan skor imbang, jadi ini akan menjadi pertemuan yang alot di antara kedua tim yang cukup berimbang.

Atalanta berada dalam performa yang luar biasa saat ini termasuk meraih lima kemenangan dan tanpa kekalahan di enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Juventus, di sisi lain, justru tanpa kemenangan di enam pertandingan terbaru mereka dengan lima di antaranya berakhir dengan skor imbang. Bukan modal bagus menuju final Coppa Italia ini.

Menilik penurunan performa dan hasil mereka belakangan ini, sulit mengharapkan kemenangan bagi Juventus. Di atas kertas, Atalanta jelas harus lebih diunggulkan. Juve perlu menunjukkan karakter dan kekuatan mental mereka untuk bisa menang di sini. Skor : Atalanta 2-1 Juventus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!