Steven Gerrard dan Frank Lampard Saling Sikut Latih Timnas Inggris U-21

Gila BolaSteven Gerrard dan Frank Lampard dilaporkan masuk bidikan untuk menangani timnas Inggris U-21. Tapi dua legenda sepak bola Inggris dinilai orang yang tepat tangani Three Lions junior.

Sekarang posisi pelatih timnas Inggris U-21 ditangani oleh Lee Carsley. Eks asisten Birmingham City baru menangani tim pada Juli 2021. Ia juga sudah memimpin 13 pertandingan. Rinciannya, menang 10, imbang 1, dan kalah 2.

Jadi Lee Carsley terbilang bagus melatih tim. Turnamen pertamanya adalah di Euro U-21 2023. Ajang ini bakal berlangsung di bulan Juni mendatang. Namun setelah ajang tersebut selesai ia akan pergi meninggalkan kursi kepelatihan.

Dengan demikian, muncul nama-nama seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard untuk menjadi pelatih berikutnya tagani Inggris U-21.

Masuk Daftar Bidikan FA

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan oleh The Mirror, jika Lee Carsley benar-benar pergi meninggalkan perannya di timnas sepak bola Inggris U-21 usai Euro, FA sudah mengantongi dua nama.

Nama-nama yang dimaksud adalah Steven Gerrard dan Frank Lampard. Keduanya juga tercatat sebagai legenda di timnas Inggris. Sehingga akan memudahkan FA untuk menunjuk mereka andai Lee Carsley pergi.

Akan tetapi, FA belum bisa memastikan siapa yang akan melatih timnas Inggris U-21 setelah Euro 2023 mendatang. Artinya, keduanya bakal saling sikut untuk meyakinkan agar bisa jadi pelatih kepala.

Sama-sama Lagi Nganggur

Steven Gerrard saat ini juga sedang tak melatih klub. Terakhir legenda Liverpool menangani Aston Villa pada Oktober 2022. Ia terdepak karena gagal mengangkat performa tim di Liga Inggris.

Frank Lampard juga sedang nganggur. Legenda Chelea itu terakhir melatih Everton dan dipecat pada Januari 2023. Pemecatannya karena The Toffees di bawah asuhannya minim kemenangan dan ada di papan bawah Liga Inggris.

Namun jika bicara prestasi soal kepelatihan Gerrard lebih unggul. Sebab, sebelum tangani Aston Villa ia berhasil membawa Rangers juarai Liga Skotlandia.

Timnas Inggris U-21

Three Lions junior ini terakhir bermain di laga internasional pada bulan September 2022. Pada saat itu, mereka melakoni dua laga persahabatan di bawah komando Lee Carsley.

Timnas Inggris U-21 mampu menang 2-0 lawan Italia, sementara satu pertandingan lainnya menang atas Jerman dengan skor 3-1. Menarik dinantikan siapakah yang bakal kepilih apakah Gerrard atau Lampard?.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88