Steven Gerrard Dilamar Timnas Polandia

Gila Bola – Steven Gerrard secara mengejutkan ditawari pekerjaan untuk menjadi pelatih Timnas Polandia beberapa bulan setelah legenda Liverpool itu depak Aston Villa.

Mantan bintang Anfield itu telah didekati oleh pihak Timnas Polandia yang berharap Gerrard mau menjadi pengganti Czeslaw Michniewicz.

Steven Gerrard memang jalani karir yang luar biasa saat ia baru menjadi manajer tim, di mana ia berhasil membawa Rangers meraih gelar juara Liga Skotlandia untuk pertama kalinya sejak tahun 2011.

Namun, sayangnya, Steven Gerrard kurang sukses saat ia tinggalkan Ibrox dan pindah ke Aston Villa. Klubnya hanya bisa menutup musim lalu di posisi 14, sebelum memulai awal musim ini dengan buruk. Gerrard akhirnya dipecat di bulan Oktober 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan SunSport, mantan bintang Timnas Inggris tersebut secara serius mempertimbangkan tawaran tersebut, dan Polandia pun siap menghadapi masalah apapun.

Polandia Siapkan Tawaran Tinggi untuk Gerrard

Asosiasi Sepak Bola Polandia (PZPN) tengah mempersiapkan tawaran tinggi untuk dapatkan Steven Gerrard yang saat ini masih menganggur usai didepak Aston Villa. Mereka berharap hal itu bisa meningkatkan pendapatan dari pihak sponsor hingga mereka bisa membawa mantan bintang lini tengah itu ke Polandia.

Polandia juga mendapat dorongan besar terkait keinginan mereka datangkan dengan Gerrard, karena kemungkinan Gerrard mengasuh Timnas Inggris telah tertutup setelah  Gareth Southgate putuskan untuk tetap bersama The Three Lions dan akan tetap berada di posisinya, setidaknya hingga musim panas mendatang.

Steven Gerrard Bakal Terhubung dengan Eks Pemainnya di Aston Villa

Jika Gerrard bersedia mengambil peluang untuk menjadi pelatih Timnas Polandia, maka dia akan terhubung dengan dua pemain yang pernah diasuhnya di Villa Park, Jan Bednarek dan Matty Cash.

Cash sempat membuat banyak orang terkejut saat ia mengalihkan kesetiaan internasionalnya dari Inggris ke Polandia pada tahun 2021. Pemain itu memang tersedia untuk membela Polandia, karena kakeknya yang berasal dari Gdansk.

Menawan di Piala Dunia, Polandia Tetap Pecat Pelatih

Saat ini, secara statistik Polandia berhasil tampil menawan di Piala Dunia 2022 – di mana momen itu menjadi yang terbaik bagi mereka sejak tahun 1982. Di Qatar bulan lalu, secara mengejutkan Polandia berhasil melaju ke babak 16 besar, sebelum akhirnya dikalahkan Prancis.

Namun, hal itu tidak cukup untuk menyelamatkan pelatih Michniewicz, apalagi taktik ultra-defensifnya kemudian juga gagal membuatnya disukai suporter Polandia. Dia bahkan dikritik pemainnya sendiri, Robert Lewandowski.

“Kegembiraan dalam bertanding itu sangat dibutuhkan. Itu akan menjadi elemen penting, bahkan di masa datang,” ujar Lewandowski.

Akhirnya, Polandia memecat Michniewicz. Beberapa nama pelatih pun dikaitkan dengan posisi kosong yang ditinggalkannya, termasuk Roberto Martinez – yang akhirnya pindah ke Timnas Portugal, pelatih Timnas Arab Saudi Herve Renard dan mantan pelatih Swiss, Vladimir Petkovic.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPiala Super Spanyol : Dua Langkah Xavi Menuju Trofi Pertamanya Untuk Barcelona
SelanjutnyaManchester United Makin Buas! Efek Erik Ten Hag Mulai Terasa di Old Trafford!