Tanggapan Nicolas Jackson Setelah Cetak Gol untuk Chelsea

Gila BolaNicolas Jackson senang sudah bisa dalam daftar pencetak gol Chelsea. Sang striker mengungkapkan sangat penting untuk dirinya sudah bisa mencetak gol dengan cepat.

Nicolas Jackson merupakan pemain yang baru diboyong klub sepak bola asal London Barat dari Villarreal di bursa transfer musim panas ini. Klub Liga Inggris langsung mengontrak sang pemain jangka panjang sampai 2013 mendatang.

Pemain asal Senagal sudah dimainkan di laga kontra Wrexham, tetapi belum ada gol. Namun ketika diberikan kesempatan tampil lagi kontra Brighton mampu mencatatkan namanya di papan skor. Golnya memastikan Chelsea menang tipis 4-3 di laga seri Liga Inggris musim panas.

Nicolas Jackson pun meyakini keberhasilannya telah mencetak gol untuk klub papan atas Liga Inggris, akan memudahkannya bermain untuk Chelsea. Artinya, bakal ada gol lain, Maka dari itu, ia girang bisa tak gol ke gawang Brighton meskipun cuma pramusim.

Komentar Nicolas Jackson

Bicara di chelseafc.com, Nicolas Jackson mengatakan sangat senang bisa cetak gol dan sebelumnya njuga telah bilang dengan orang disekitarnya bahwa ia ingin cetak gol cepat.

Pasalnya, Nicolas Jackson menilai bisa membantu dia mendapatkan ritme sebagai striker di Chelsea untuk mencetak gol di Liga Inggris dan ajang lain.

Sang striker pun senang pada laga melawan Brighton terwujud. Ia juga semakin bahagia karena golnya membantu Chelsea meraih kemenangan.

Kirim Peringatan

Chelsea musim lalu memang terpuruk di Liga Inggris dan membuat mereka gagal berlaga di Eropa di musim 2023/24. Namun dengan Mauricio Pochettino datang tim berjuluk The Blues mulai membangun kekuatan barunya.

Tercatat dalam dua laga terakhir mereka belum menelan kekalahan di laga pramusim. Bahkan sudah mencetak 9 gol. Nicolas Jackson pun tegaskan ia masih ingin mencetak gol lagi untuk Chelsea.

Nicolas Jackson juga sesumbar mereka akan bangkit, di mana ingin melakukan hal-jal yang kuar biasa di Chelsea. Ia ingatkan bahwa ini masih awal dan bakal ada kejutan lagi yang datang dari The Blues.

Puji Mauricio Pochettino

Meski baru beberapa hari ditangani oleh Maurcio Pochettino, tetapi Nicolas Jackson menilai eks pelatih Tottenham juru taktik yang fantastis. Menurutnya, ia adalah salah satu pelatih hebat dan terbaik di dunia.

Oleh karena itu, Nicolas Jackson senang bisa bekerja sama dengan Mauricio Pochettino dan ia berharap ada hal yang baik selama bekera sama dengan pria asal Argentina di Stamford Bridge.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!