Tanggapi Rumor Madrid, Nasser Al-Khelaifi: PSG Klub Terbaik Untuk Kylian Mbappe

Gila Bola – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa keinginannya adalah agar Kylian Mbappe tetap berada di ibu kota Prancis, dengan klaim bahwa PSG merupakan klub terbaik baginya.

Nasser Al-Khelaifi mengatakannya ketika dia berbicara kepada RMC, sementara kontrak Kylian Mbappe dengan juara Ligue 1 tersebut dijadwalkan akan berakhir pada akhir Juni di tengah rumor transfer ke Real Madrid.

Memang dengan situasi kontraknya saat ini, penyerang internasional Prancis akan mendapatkan kebebasan untuk menandatangani kesepakatan dengan klub baru untuk musim mendatang.

Dia bahkan bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak untuk transfer gratis pada akhir musim, dengan Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya selama bertahun-tahun.

“Keinginan saya jelas, yaitu agar Kylian bertahan,” ungkap Al-Khelaifi, sembari menyoroti bahwa pemain terbaik dunia saat ini adalah Kylian, dan menurutnya, Paris adalah tempat yang paling cocok bagi Mbappe.

PSG, kendati telah mengeluarkan trilyunan rupiah untuk biaya transfer sejak kepemilikannya yang berasal dari Qatar pada tahun 2011, masih belum berhasil meraih gelar Liga Champions.

Kylian Mbappe, yang sering dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Real Madrid, dipuji oleh Al-Khelaifi yang menyebutkan bahwa pemain tersebut memiliki fasilitas pelatihan terbaik di dunia, serta dilatih oleh pelatih terbaik, yaitu Luis Enrique.

Presiden PSG meyakinkan bahwa setiap tahun penyerang Prancis dapat bermain di Liga Champions, dan klub setidaknya akan mencapai tahap babak 16 besar, perempat final, atau bahkan semifinal atau final.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Seorang sumber yang terlibat dalam negosiasi kontrak Kylian Mbappe mengungkapkan pekan lalu bahwa penyerang tersebut telah mengorbankan bonus ratusan Milyar untuk memuluskan potensi kepindahannya dari PSG.

Namun Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa apakah penyerang berusia 25 tahun itu akan tetap atau tidak bukanlah masalah uang, dengan PSG yakin bahwa mereka adalah klub terbaik untuk sang penyerang.

Sebelumnya, Kylian Mbappe dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2022 dengan gaji tahunan sebesar Rp 1,27 Trilyun, bonus penandatanganan Rp 2,55 Trilyun, dan bonus loyalitas yang meningkat dari Rp 1,2 Trilyun menjadi Rp 1,53 Triluun pada tahun ketiga, menurut Le Parisien.

Dalam menutup pernyataannya, Nasser Al-Khelaifi meminta agar Mbappe diberikan ruang untuk menghadapi pertandingan-pertandingan penting yang akan datang, dengan menekankan bahwa apakah Mbappe akan bertahan atau tidak, bukanlah sekadar masalah uang.