Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Kalah Dari Houston Dynamo di Final Piala U.S. Open

Gila BolaInter Miami, yang berlaga tanpa Lionel Messi, mengalami kekalahan dalam babak final Piala U.S. Open melawan Houston Dynamo. Messi, yang sedang berjuang dengan cedera, tidak masuk dalam skuad, dan absennya Jordi Alba membuat situasi semakin sulit bagi skuad Inter Miami yang sudah kekurangan pemain sejak awal turnamen.

Dominasi Houston Dynamo

Dalam pertandingan tersebut, Houston Dynamo tampil sangat dominan. Mereka mengambil kendali sejak awal, Griffin Dorsey mencetak gol pembuka pada menit ke-24. Gol Dorsey adalah tendangan keras yang tidak memberi kesempatan bagi kiper Miami, Drake Callender.

Hanya beberapa menit kemudian, skor bertambah menjadi 2-0 setelah DeAndre Yedlin melakukan pelanggaran di kotak penalti yang menghasilkan eksekusi penalti yang sempurna oleh Amine Bassi untuk Dynamo. Dynamo hampir mengunci kemenangan mereka dengan gol dari Nelson Quinones, tetapi sayangnya gol tersebut dianulir karena offside.

Pertandingan Dramatis di Injury Time

Pertandingan ini hampir berakhir dramatis ketika Miami berhasil mencetak satu gol di masa injury time melalui aksi Josef Martinez. Namun, Herons tidak mampu mencetak gol kedua untuk menyamakan kedudukan, sehingga mereka harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-1 pada laga yang digelar di Florida Selatan tersebut.

Amine Bassi: Pemain Terbaik Dynamo

Pemain terbaik dalam pertandingan ini adalah Amine Bassi. Selain mencetak gol dari titik penalti, Bassi juga menjadi ancaman konstan bagi pertahanan Miami sepanjang pertandingan. Pemain asal Maroko ini menciptakan beberapa peluang berbahaya dan membantu membawa Dynamo meraih trofi yang mereka nantikan begitu lama.

Di sisi lain, DeAndre Yedlin adalah salah satu pemain yang mengalami kekalahan besar dalam pertandingan ini. Pelanggarannya di kotak penalti adalah keputusan yang jelas, dan kesalahannya sebagian besar berkontribusi pada kekalahan timnya.

Setelah kekalahan ini, pertanyaan yang muncul adalah apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Inter Miami. Mereka tidak memiliki waktu lama untuk merenungkan kekalahan ini karena mereka segera akan menghadapi pertandingan MLS yang sangat penting melawan NYCFC akhir pekan ini. Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan menjadi cara yang baik untuk memulihkan semangat tim setelah kegagalan mereka di final Piala U.S. Open ini.

Kehadiran Lionel Messi mungkin akan menjadi kunci untuk masa depan Inter Miami dalam kompetisi-kompetisi mendatang. Dengan pemain bintang seperti Messi di dalam skuad, mereka memiliki peluang lebih besar untuk mencapai sukses. Meskipun kekalahan ini pahit, tim Miami harus segera melupakan dan fokus pada pertandingan mendatang untuk memperbaiki performa mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!