Ten Hag Berterima Kasih Pada Fans Usai Kemenangan Manchester United Atas Real Betis

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengaku bahwa dia harus berterima kasih kepada fans atas dukungan yang mereka berikan selama kemenangan atas Real Betis di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

The Red Devils tak ingin berlama-lama dengan kesedihan usai pembantaian di Anfield untuk segera bangkit dan melangkahkan satu kaki mereka ke perempat final usai kemenangan 4-1 atas tamu mereka dari La Liga.

Ayoze Perez sempat membalas gol pembuka Marcus Rashford, namun Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst kemudian mencetak gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan meyakinkan bagi Manchester United.

Terima Kasih Pada Fans

Berbicara kepada MUTV usai pertandingan, manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa Manchester United memainkan pertandingan yang sangat bagus, terutama di babak kedua ketika mereka mencetak tiga gol kemenangan.

Tapi bos Belanda itu meyakini bahwa bisa saja timnya unggul 3-0 di babak pertama, hanya saja mereka membuat satu kesalahan dan dihukum yang membuat mereka harus puas dengan skor 1-1 di masa jeda.

Erik ten Hag pada akhirnya merasa senang dengan kemenangan 4-1 timnya atas Real Betis, kemenangan yang mereka persembahkan kepada para fans yang terus mendukung tim kesayangan mereka dan taktisi berusia 53 tahun itu pun sangat berterima kasih kepada fans.

Kinerja Memuaskan

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, yang diberitakan di situs resmi klub, Erik ten Hag menyebut bahwa para pemain Manchester United sudah menunjukkan sikap yang baik sejak awal pertandingan.

Juru taktik Belanda itu mengatakan bahwa timnya sudah sangat bagus dalam menguasai bola, menemukan pemain di lini tengah, melakukan pergerakan yang bagus dari belakang, dan menciptakan banyak peluang.

Erik ten Hag juga merasa sangat senang dengan kebangkitan timnya di babak kedua usai gol penyeimbang Real Betis di akhir babak pertama, memuji timnya yang mampu bangkit dari situasi serupa dalam banyak kesempatan musim ini.

Tentang Gol Bruno dan Weghorst

Tentang Wout Weghorst, Erik ten Hag mengatakan, “Dia sudah sangat dekat dan dia telah menciptakan begitu banyak peluang dan gol untuk orang lain dengan membuat ruang. Sekarang dia memiliki golnya di Old Trafford dan dia pantas mendapatkannya.”

Sementara tentang gol Bruno Fernandes, dia mengatakan bahwa gelandang Portugal itu tampil brilian di pertandingan ini, memimpin tim sejak menit pertama, dan senang dia akhirnya mendapatkan gol.

Erik ten Hag juga senang dengan dampak positif yang diberikan para pemain cadangan, apalagi dua pemain pengganti Scott McTominay dan Facundo Pellistri berperan pada gol terakhir Manchester United yang dicetak Wout Weghorst.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!