Marcus Rashford Sebut Manchester United Sudah Kembali ke Jalan yang Benar

Gila Bola – Penyerang Manchester United Marcus Rashford merasa sangat senang usai kemenangan timnya atas Real Betis dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

Pemain internasional Inggris itu hanya butuh waktu kurang dari enam menit untuk membuka skor bagi The Red Devils, meski Ayoze Perez kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum turun minum.

Manchester United kemudian bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol beruntun, tendangan Antony ke pojok atas kanan gawang Claudio Bravo, sundulan Bruno Fernandes dari sepak pojok, dan sontekan Wout Weghorst dari situasi bola rebound.

Kembali ke Arah yang Benar

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, yang diberitakan di situs resmi klub, Marcus Rashford mengatakan bahwa ni adalah langkah ke arah yang benar dan meminta timnya untuk membangun ini sekarang untuk mendapatkan momentum.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia kemudian menegaskan bahwa timnya tidak perlu terlalu berduka atas apa yang terjadi di akhir pekan dalam kekalahan melawan Liverpool, karena itu sudah berlalu dan mereka tidak bisa mengubahnya.

Sekarang fokus mereka adalah untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang, termasuk kemenangan 4-1 yang membawa satu kaki mereka sudah berada di babak perempat final turnamen.

Dukungan Penting Fans

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Marcus Rashford menambahkan bahwa dia merasa sangat senang melihat para fans tetap memberikan dukungan penuh sepanjang pertandingan terlepas dari apa yang terjadi di akhir pekan.

Dia mengatakan kepada MUTV, “Kami semua menjadi satu ketika kami datang ke sini pada hari pertandingan. Kami membutuhkan para fans, kami membutuhkan dukungan mereka dan selalu baik ketika mereka mendukung pemain di saat-saat sulit.”

Marcus Rashford kemudian menambahkan bahwa Manchester United tidak ingin berpuas diri dengan kemenangan 4-1 mereka atas Real Betis karena segalanya bisa terjadi dalam sepak bola.

Pujian Untuk Bruno

Seruan ‘Bruno, Bruno, Bruno’ terdengar di sekitar Theatre of Dreams setelah gelandang internasional Portugal itu menerima kritik setelah kekalahan Manchester United di Anfield dan seruan para fans itu menunjukkan dukungan mereka kepada sang kapten tim.

Tentang hal ini, Marcus Rashford mengatakan bahwa playmaker berusia 28 tahun itu telah tampil luar biasa melawan Real Betis, mencetak gol yang bagus, dan performanya secara keseluruhan juga sangat bagus.

Penyerang internasional Inggris itu juga senang dengan Wout Weghorst yang mendapatkan gol pertamanya di Old Trafford, menambahkan, “Saya sangat senang untuknya hari ini dan mudah-mudahan dia mendapatkan lebih banyak gol lagi.”

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88