Ten Hag Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Untuk Wan-Bissaka, Lindelof, dan Hannibal

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan bahwa ia telah mengadakan pertemuan yang sangat positif dengan Jim Ratcliffe setelah investasi ketua INEOS di klub, dengan syarat persetujuan peraturan.

Pertanyaan mengenai hal ini diajukan kepadanya dalam konferensi pers untuk meninjau pertandingan putaran ketiga Piala FA Emirates antara Manchester United melawan Wigan Athletic pada Selasa (9/1) dini hari wib.

Pada konferensi pers di Carrington, Ten Hag menjawab pertanyaan wartawan terkait ketersediaan Andre Onana, perpanjangan kontrak, dan berita tim, dengan hasil dari konferensi pers ini dibagi ke dalam dua bagian.

Terkait pertanyaan mengenai Andre Onana, taktisi Belanda menyatakan bahwa pihak klub sedang berbicara dengan Federasi Kamerun, menggambarkan pembicaraan tersebut sebagai isu konstruktif.

Namun, dia tidak dapat memastikan ketersediaan penjaga gawang tersebut untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan menyatakan bahwa keputusan akhir akan diambil nanti.

Manajer berkebangsaan Belanda mengungkapkan bahwa klub telah memicu opsi perpanjangan kontrak untuk beberapa pemain yaitu Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Hannibal Mejbri.

Pembicaraan juga sedang berlangsung dengan beberapa pemain lain seperti Raphael Varane dan Anthony Martial, namun, Ten Hag tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Terkait pertanyaan mengenai Jadon Sancho dan potensi peminjamannya ke Borussia Dortmund, Ten Hag menyatakan bahwa dia tidak dapat memberikan informasi saat ini dan bahwa pihak klub harus menunggu berita lebih lanjut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer berusia 53 tahun itu juga memberikan gambaran positif mengenai pertemuan dengan Sir Jim Ratcliffe, menyebutnya sebagai pertemuan yang sangat konstruktif dan berharap dapat bekerja sama satu sama lain.

Meskipun pertemuan tersebut memakan waktu selama berjam-jam, Erik yen Hag menyatakan bahwa masih banyak yang harus dipelajari tentang ide-ide Ratcliffe untuk klub.

Ketika ditanya tentang perubahan yang diharapkan dengan pengambilalihan operasional sepakbola oleh INEOS, Ten Hag menegaskan bahwa mereka baru saja memasuki situasi ini dan perlu memberikan waktu untuk melihat integrasi ide-ide mereka dengan klub.

Terakhir, dalam mengatasi kondisi cedera, Ten Hag menyatakan bahwa skuad untuk pertandingan melawan Wigan kemungkinan akan mirip dengan saat melawan Nottingham Forest, menyinggung bahwa tidak akan ada wajah segar yang terlihat dalam pertandingan tersebut.