Prediksi Liga Italia: Inter Milan Tak Pernah Kalah di 23 Pertemuan Kontra Gialloblu

Gila BolaPrediksi Inter vs Verona. Inter Milan akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan memperlebar kembali keunggulan merkea di puncak klasemen saat menjamu Verona di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (6/1) malam WIB di Giuseppe Meazza.

Inter Milan membuang kesempatan mereka untuk mempertahankan jarak empat poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Genoa di Luigi Ferraris.

Marko Arnautovic, yang dipercaya starter sejak cederanya Lautaro Martinez, berhasil membuka skor menit ke-42, namun sundulan Radu Dragusin yang diincar Spurs mampu menuamakan skor di menit akhir babak pertama.

Inter Milan terus berusaha mencari gol kemenangan setelah itu, melepaskan total 16 tembakan ke gawang, sayangnya tidak ada gol tambahan tercipta, membuat keunggulan mereka di puncak klasemen terpangkas menjadi dua saja.

Sekarang, menjamu Verona yang berada hanya satu tingkat di atas zona degradasi, akan menjadi kesempatan bagi Nerazzurri untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen.

Apalagi Verona punya rekor tandang yang buruk, dengan kemenangan 0-1 atas Empoli di pekan perdana musim adalah satu-satunya kemenangan tandang bagi mereka di Serie A musim ini.

Head to Head Inter vs Verona

  • 25 April 2021, Inter 1-0 Verona (Serie A)
  • 27 Agustus 2021, Verona 1-3 Inter (Serie A)
  • 9 April 2022, Inter 2-0 Verona (Serie A)
  • 14 Januari 2023, Inter 1-0 Verona (Serie A)
  • 3 Mei 2023, Verona 0-6 Inter (Serie A)

Prediksi Inter vs Verona

Inter Milan memiliki sejarah bagus dalam pertemuan ini di mana mereka memenangkan semua enam pertemuan terbaru mereka melawan Verona di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, Inter Milan juga tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi. Bahkan Inter hanya kebobolan sekali dari enam laga kandang terakhir melawan Verona.

Inter Milan memiliki musim yang fantastis di liga domestik sejauh ini, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara Verona sudah kalah 10 kali dari 18 pertandingan dengan hanya tiga kemenangan.

Verona kalah di lima dari enam laga tandang terbaru mereka di Serie A, dan melawan Inter yang sangat kuat di kandang, sulit untuk tidak mendukung kemenangan bagi tuan rumah di sini. Skor : Inter Milan 2-0 Verona.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!