Terungkap Alasan Chelsea Tidak Minati Dusan Vlahovic, Juga Fokus Kejar Moises Caicedo

Gila BolaChelsea telah mendinginkan minat sama sekali untuk mengontrak striker Juventus Dusan Vlahovic meski klub berniat untuk melepas Romelu Lukaku dan Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini.

Sebenarnya The Blues sebelumnya telah sempat dikaitkan dengan minat pada penyerang internasional Serbia tersebut saat mereka berusaha untuk mengembalikan kembali kejayaan klub usai terpuruk di musim lalu.

Apalagi Chelsea mengalami masalah besar dalam hal mencetak gol selama musim 2022/2023, membuat mereka sempat hanya mampu mencetak empat gol di dua bulan pertama tahun 2023.

Namun sekarang raksasa London Barat telah mengurungkan niat untuk mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus apalagi mereka juga sudah kedatangan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson.

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, Chelsea tidak ingin melanjutkan ketertarikan mereka kepada striker Serbia berusia 23 tahun itu karena gajinya dianggap mahal saat mereka merestrukturisasi tingkatan gaji mereka.

Kabarnya bahwa Dusan Vlahovic mengantongi gaji hampir Rp 120 Milyar per tahunnya dengan Paris Saint-Germain sekarang menjadi satu-satunya klub yang mengejar mantan Fiorentina itu.

Sementara minat untuk striker Serbia itu telah didinginkan, Chelsea masih berniat untuk memperkuat skuad mereka setelah kehilangan beberapa pemain berpengalaman dan mereka memprioritaskan pemain muda.

Laporan terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa The Blues ingin menghidupkan kembali minat untuk mengontrak Moises Caicedo, setelah tawaran mereka bulan lalu senilai Rp 1,2 Trilyun ditolak Brighton.

Sekarang Chelsea telah membuka kembali pembicaraan dengan The Seagulls untuk transfer pemain berusia 21 tahun dalam kesepakatan yang diperkirakan bisa bernilai Rp 1,57 Trilyun.

Raksasa London Barat juga sudah menyiapkan target alternatif jika mereka gagal mengontrak Moises Caicedo, dengan Rayan Cherki yang berbakat dari Lyon, Gabri Veiga dari Celta Vigo dan Romeo Lavia dari Southampton juga berada dalam radar mereka.

Tapi diyakini bahwa gelandang bertahan internasional Ekuardor adalah target yang sangat diprioritaskan karena Chelsea ingin membentuk duet impian di lini tengah bersama Enzo Fernandez yang sudah ada di skuad mereka.

Sementara itu, terlepas dari ketidaktertarikan pada transfer Dusan Vlahovic, manajer Mauricio Pochettino masih berharap untuk bisa melepas Romelu Lukaku dan Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!