Thiago Silva Bicarakan Hubungan Antara Kylian Mbappe dan Neymar di PSG

Thiago Silva pernah bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang membuatnya sedikit banyak tahu tentang hubungan dua penyerang tersebut

Thiago Silva berbicara tentang hubungan Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang kerap disorot karena keduanya dalam beberapa kesempatan menunjukkan hubungan yang dingin, meski kadang juga terlihat akrab.

Belum lama ini penyerang Prancis sudah mengakui ketika ditanya tentang hubungannya dengan rekannya asal Brasil, mengakui bahwa hubungan keduanya kadang hangat dan kadang dingin, tapi pada akhirnya menegaskan bahwa dia sangat menghormati mantan Barcelona tersebut.

Memang hubungan Neymar dan Kylian Mbappe kerap disorot media termasuk selama kemenangan 5-2 atas Montpellier pada pertengahan Agustus lalu ketika superstar 30 tahun menolak permintaan rekannya berusia 23 tahun untuk mengambil penalti kedua setelah pemain muda Les Bleus itu sudah mengambil penalti pertama dan gagal mengeksekusinya.

Sementara di musim sebelumnya, keduanya pernah divideokan saling kecewa dan mengecam karena tidak mau membagi umpan dan tampak memiliki ego masing-masing di depan gawang untuk menjadi tokoh utama bagi PSG.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Kylian Mbappe meminta agar Neymar dijual oleh klub selama jendela transfer musim panas lalu sebagai salah satu syarat untuk dirinya memperpanjang kontraknya di Parc des Princes dan membatalkan kepindahan ke Real Madrid.

Sekarang, selama tugas internasional bersama timnas Brasil seperti diberitakan via RMC Sport, mantan kapten Paris Saint-Germain yang kini memperkuat Chelsea Thiago Silva ditanya tentang hubungan di antara kedua penyerang tersebut.

Bek tengah berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak bisa membicarakan hubungan antara Neymar dan Kylian Mbappe, terutama karena dia sekarang sudah tidak lagi berada di PSG. Dia kemudian menegaskan bahwa dia hanya bisa berbicara tentang rekannya asal Brasil, mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu biasa melakukan segalanya untuk membantu timnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaChelsea Punya Opsi Buy-Back Tammy Abraham, Tapi Harganya Naik Dua Kali Lipat
SelanjutnyaSabar Fans Bayern Munchen, Sadio Mane Juga Butuh Waktu!