Sabar Fans Bayern Munchen, Sadio Mane Juga Butuh Waktu!

Hasan Salihamidzic jamin ke fans Sadio Mane tak mengecewakan. Dia minta suporter berikan waktu untuk adaptasi di Bayern Munchen.

Sadio Mane sedang dalam sorotan soal penampilannya. Tapi Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic punya penilaian yang berbeda untuk sang pemain.

Kritikan mengarah kuat kepada Mane karena sampai sekarang pesepak bola asal Senegal baru mengoleksi 5 gol untuk raksasa Liga Jerman di semua kompetisi. 3 di antaranya di Bundesliga 2022/23.

Tekanan semakin besar kepada Sadio Mane karena gagal mengangkat performa Die Roten. Sejauh ini, tim besutan Julian Nagelsmann masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Jerman. Terpentalnya dari empat besar karena dalam empat pertandingan terakhir belum menang.

Catatan itu jelas bukanlah yang diinginkan oleh para fans Bayern Munchen. Desakan mulai bermunculan mulai dari mendepak Nagelsmann hingga terus menerus memberikan tekanan kepada Mane.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasan Salihamidzic sadar betul banyak harapan yang besar ketika Sadio Mane datang ke Allianz Arena. Namun, dia meminta agar para suporter dapat memberikan waktu untuk mantan pemain Liverpool beradaptasi berama Die Roten.

Bicara kepada Bild, Hasan Salihamidzic menjamin jika Mane tidak akan mengecewakan. Menurutnya, pemain sepertinya juga perlu waktu dengan lingkungan baru.

Hasan Salihamidzic memastikan jika Sadio Mane sedang dalam proses untuk menyatu dengan Bayern Munchen. Agar tak ada tekanan berlanjut, dia juga memastikan cepat atau lambat para fans akan dibuat semringah lewat penampilan sang pemain.

Sadio Mane gabung ke raksasa Liga Jerman memang tidak mudah. Pasalnya, dia dituntut harus bisa menyamai Robert Lewandowski jadi mesin gol yang mana telah pindah ke Barcelona.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaThiago Silva Bicarakan Hubungan Antara Kylian Mbappe dan Neymar di PSG
SelanjutnyaTim Underdog Ini BAKAL LUMAT Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Spanyol dan Portugal Pun Kalah!