Chelsea Punya Opsi Buy-Back Tammy Abraham, Tapi Harganya Naik Dua Kali Lipat

Chelsea harus membayar dua kali lipat dari dana penjualan yang mereka dapatkan jika ingin bisa memulangkan Tammy Abraham dari AS Roma.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Chelsea memiliki klausul buy-back dalam penjualan Tammy Abraham ke AS Roma, tapi mereka harus membayar biaya yang sangat besar jika ingin memulangkannya pada musim panas mendatang.

Sejak masuknya manajer Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard, penyerang produk akademi klub itu mulai kehilangan tempatnya di skuad utama The Blues dan itu membuatnya menerima pinangan dari raksasa Serie A selama musim panas lalu.

Chelsea akhirnya juga menyetujui penjualan senilai Rp 585 Milyar dengan Tammy Abraham sebenarnya juga menarik minat dari rival Premier League lainnya Arsenal, tapi dia diyakinkan bos Portugal Jose Mourinho untuk bergabung dengannya di AS Roma.

Striker berusia 24 tahun itu kemudian berhasil membuktikan dirinya di Liga Italia dan berhasil mencetak 27 gol dan enam assist dalam 53 penampilannya di semua kompetisi, membantu Giallorossi memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa, trofi Eropa pertama klub dalam lebih dari 60 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejak itu ada banyak pembicaraan bahwa Tammy Abraham bisa kembali ke Chelsea, atau klub Premier League lainnya, dan sekarang Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa klub London Barat punya klausul buy-back dalam penjualan penyerang timnas Inggris itu.

Hanya saja The Blues harus membayar mahal jika mereka ingin memulangkan produk akademi mereka pada jendela transfer musim panas mendatang yakni mencapai Rp 1,17 Trilyun, dua kali lipat dari harga penjualan striker itu ke AS Roma pada musim panas 2021 lalu.

Tapi Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa Tammy Abraham saat ini bahagia di Olimpico dan tidak ada pembicaraan atau negosiasi dengan klub mana pun untuk jasanya sampai tahap ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaReaksi Roger Ibanez Setelah Jalani Debut di Timnas Brasil
SelanjutnyaThiago Silva Bicarakan Hubungan Antara Kylian Mbappe dan Neymar di PSG