Reaksi Roger Ibanez Setelah Jalani Debut di Timnas Brasil

Roger Ibanez sangat berterima kasih kepada Jose Mourinho dan AS Roma. Menurutnya, mereka yang telah membuatnya bisa jalani debut di timnas Brasil.

Roger Ibanez akhirnya menjalani debutnya bersama timnas Brasil. Pemain berusia 23 tahun tidak bilang dirinya bahagia, tetapi merasa punya hutang dengan AS Roma dan Jose Mourinho.

Pada FIFA Matchday September ini, Tite membuat beberapa kejutan di timnas Brasil. Bagaimana tidak, Gabriel Jesus yang sedang moncer di Arsenal justru tidak dipanggil oleh sang pelatih.

Sementara Tite lebih memilih memanggil Roger Ibanez. Keduanya memang berbeda posisi, tetapi juru taktik tim samba lebih ingin memberikan keempatan untuk pemain AS Roma dan ingin melihat kemampuannya di laga internasional.

Saat melawan timnas Ghana Ibanez hanya di bangku cadangan, namun dalam kemenangan Brasil 5-1 atas Tunisia sang pemain menjalani debutnya hari Rabu (28/9) malam WIB. Dia masuk di menit ke-79 menggantikan Marquinhos.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski cuma bermain sebentar di laga debutnya bersama timnas Brasil pada jeda internasional, tetapi Roger Ibanez terharu dan tak bisa melupakannya.

Bicara kepada Mola, Ibanez mengatakan laga melawan Tunisia dia tidak akan bisa lupakan. Pesepak bola berusia 23 tahun tak bisa berkata apa-apa usai menjalani debut senior timnas sepak bola Brasil.

Meski demikian, dia tegaskan semuanya bisa terwujud bukan karena dirinya sendiri. Roger Ibanez tegaskan semuanya berkat Jose Mourinho dan juga AS Roma yang sudah mempercayakannya main reguler di lini belakang Giallorossi.

Tite sendiri wajar memangil Roger Ibanez. Sebab, musim lalu berdasarkan statistiknya dia sering bermain 90 menit di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa. Kemudian menutup musim mempersembahkan trofi untuk Roma.

Musim ini, Jose Mourinho kembali mempercayakannya sebagai bek tengah. Hingga pekan ke-7 Liga Italia, semuanya main 90 menit. Akankah dia diboyong Tite ke Piala Dunia Qatar 2022 memperkuat timnas Brasil? Menarik ditunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLuis Enrique Siap Beri Peluang Wonderkid Barcelona Membela Spanyol dengan Syarat
SelanjutnyaChelsea Punya Opsi Buy-Back Tammy Abraham, Tapi Harganya Naik Dua Kali Lipat