Timnas Brasil Hancurkan Peru di Menit Akhir, Begini Reaksi Marquinhos

Gila Bola Timnas Brasil harus menang susah payah melawan Peru. Marquinhos menyatakan kemenangan tak lepas timnya melakukan latihan khusus.

Brasil menghadapi Peru di laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel kedua tim berlangsung di Estadio Nacional, Rabu (13/9) pagi WIB.

Pada laga ini, timnas Brasil sejatinya mencetak dua gol di babak pertama lewat Raphinha dan Richarlison. Namun keduanya dibatalkan karena sudah terjebak offside. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit ke-90 dari sundulan Marquinhos.

Terciptanya gol usai Marquinhos memanfaatkan tendangan sepak pojok dari Neymar. Paska pertandingan kontra Peru, pemain PSG mengungkapkan gol sundulannya karena timnya sudah berlatih khusus.

Untung Latihan Ini 

Dikutip dari ESPN, Marquinhos mengatakan timnas Brasil berlatih bola mati baik di Belem maupun di sini. Ia menyebutkan bola mati menentukan pertandingan. Ia menyatakan terjadi pada laga hari ini.

Marquinhos juga menuturkan timnas Brasilbisa mencetak gol juga karena perjuangan tim. Menurutnya, umpan yang diberikan oleh Neymar bagus.

Sementara Fernando Diniz, yang menjadi pelatih sementara timnas Brasil senang dengan penanpilan yang ditunjukanoleh Tim Samba dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Menurutnya, atmosfer kontra Peru sedikir berbeda.

Posisi Timnas Brasil 

Setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Bolovia dan Peru, timnas Brasil sekarang memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan poin 6.

Timnas Brasil memiliki poin yang sama dengan timnas sepak bola Argentina. Namun Marquinhos dan kolega berhak di peringkat pertama karena lebih mencetak banyak gol.

Dua tim ini sendiri dipastikan akan saling bergantian naik turun di posisi pertama dan kedua, karena dari zona CONMEBOL mereka berdua adalah tim unggulan.

Laga Selanjutnya 

Setelah menang atas Peru dengan susah payah, timnas Brasil akan kembali berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan Oktober 2023.

Marquinhos dan kolega akan menghadapi Venezuela dan Uruguay. Mampukah tren kemenangan bisa berlanjut? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!