Toni Kroos Berpeluang Kembali ke Timnas Jerman Jelang Euro 2024

Gila Bola – Toni Kroos secara mengejutkan berpeluang kembali ke Timnas Jerman jelang Euro 2024.

Kita semua dikejutkan dengan keputusan bintang Real Madrid tersebut saat ia umumkan gantung sepatu dari tim nasional pada bulan Juli 2021. Banyak yang mengatakan keputusan Kroos untuk pensiun itu terlalu cepat, karena usianya ketika itu baru 31 tahun.

Seiring berjalannya waktu, sang maestro terus tunjukkan penampilan luar biasa di lini tengah Real Madrid, dan ia juga masih menjadi salah satu yang terbaik dua tahun kemudian.

Diungkapkan awal pekan ini, kabar mengenai kemungkinan kembalinya Toni Kroos ke sepak bola internasional telah menggegerkan dunia. Walau hal itu masih belum jelas, Timnas Jerman sangat mendorong agar dia kembali memperkuat Die Mannschaft.

Rudiger Ikut Komporin Toni Kroos

Rekan satu tim Kroos di Timnas Jerman yang juga bek Real Madrid, Antonio Rudiger, belum lama ini mengakui bahwa dia terus berusaha meyakinkan bintang lini tengah tersebut untuk mempertimbangkan kembali peluang membela tim nasional.

Berdasarkan laporan DAZN yang dilansir Madrid Universal via Mundo Deportivo, kini Kroos telah menanggapi isu yang tengah mengemuka tersebut.

“Antonio benar-benar bertanya. Saya harus berpikir lama, dia menangkap saya dalam situasi yang tidak saya pikirkan,” ujar Kroos mengakui bahwa ada kata-kata rekannya tersebut ada benarnya.

Toni Kroos pun Berpikir Kembali

Frasa berikutnya sangat penting, karena dalam prosesnya dia mengakui bahwa kemungkinan kembalinya ia ke Timnas Jerman belum dikecualikan.

“Hal itu membuat saya berpikir, dan saya akan memberinya jawaban yang tidak bisa saya ungkapkan hari ini,” tandas Kroos.

Toni Kroos mengakhiri karir sepak bola internasionalnya di Timnas Jerman pada tahun 2021, dan wajar saja, karena dia ingin memprioritaskan karirnya bersama Madrid dan ia alami masalah kebugaran karena tak bisa menyesuaikan diri dengan jadwal yang padat.

Euro 2024 Bisa Benar-benar Jadi Penampilan Terakhir Kroos di Timnas Jerman

Namun, Kroos sudah ikut memenangkan gelar Piala Dunia bersama Die Mannschaft dan tidak ada yang benar-benar dapat mengungguli prestasinya tersebut.

Namun, kembalinya Kroos ke tim nasional saat ini bisa menjadi daya tarik bagi sang bintang.

Pasalnya, Euro 2024 akan diselenggarakan di Jerman pada pertengahan tahun depan, dan untuk memenangkan gelar juara di turnamen itu di tanah airnya sendiri akan menjadi penampilan terakhirnya yang sempurna.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!