Tottenham Was-Was Jelang Derby vs Arsenal, Lloris Mundur dari Timnas Karena Cedera

Tottenham Hotspur punya jadwal krusial melawan Arsenal setelah jeda internasional dan kondisi Hugo Lloris kini mengkhawatirkan tim Antonio Conte.

Tottenham Hotspur mendapatkan berita buruk jelang pertandingan derby London Utara mereka melawan Arsenal pada Sabtu (1/10) malam WIB mendatang usai jeda internasional lantaran kiper andalan Hugo Lloris kini mengalami cedera.

Penjaga gawang kawakan berusia 35 tahun itu sekarang telah menarik diri dari skuad timnas Prancis untuk ajang UEFA Nations League pada akhir bulan ini karena dilaporkan menderita cedera paha, membuatnya digantikan oleh Alban Lafont dari Nantes.

Menurut jadwal, timnas Prancis akan menghadapi Austria di Stade de France pada Jumat (23/9) dini hari WIB dan kemudian bertandang ke markas Denmark di Stadion Parken pada Senin (26/9) dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Laga ini sangat penting bagi Didier Deschamps karena selain berusaha menghindari status juru kunci karena mereka imbang dua dan kalah dua dari empat pertandingan untuk duduk di dasar klasemen yang bisa membuat mereka turun kasta ke level Grup B di UEFA Nations League, juga karena pertandingan ini akan menjadi seleksi terakhir jelang Piala Dunia 2022 mendatang.

Sayangnya bahwa mereka kini tidak diperkuat kiper utama Hugo Lloris karena cedera paha yang membuatnya harus menarik diri, dengan kemungkinan kiper AC Milan dan pemenang Serie A Mike Maignan yang akan diberi kesempatan untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga akan mengkhawatirkan cedera kiper mereka berusia 35 tahun itu karena mereka punya jadwal berat usai jeda internasional melawan pemuncak klasemen Arsenal di Stadion Emirates dengan kiper cadangan Fraser Forster bisa mencatatkan penampilan pertamanya jika kapten klub itu akhirnya harus benar-benar absen.

BANDARTOGEL77