Timnas Prancis Konfirmasi Bek AC Milan Tinggalkan Skuad Karena Menderita Cedera

Theo Hernandez ikut bermain selama kekalahan AC Milan melawan Napoli tapi sekarang tidak tersedia bagi negaranya di ajang UEFA Nations League akhir bulan ini.

Timnas Prancis telah mengkonfirmasi bahwa bek kiri AC Milan Theo Hernandez sudah meninggalkan kamp latihan skuad asuhan Didier Deschamps karena cedera pada adduktor kanannya, seperti berita yang dikonfirmasi lewat situs resmi Les Bleus.

Menariknya bahwa pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya tampil penuh selama 90 menit di Serie A dan tampil mengesankan dengan menyumbang assist bagi gol tunggal timnya yang dicetak Olivier Giroud, meski Rossoneri akhirnya menderita kekalahan 1-2 dari Napoli di San Siro selama akhir pekan.

Dia sebenarnya diharapkan akan menjadi penantang utama untuk posisi bek kiri bagi juara Piala Dunia 2018 mengingat kinerjanya yang luar biasa untuk AC Milan selama beberapa musim terakhir, termasuk saat membantu timnya memenangkan gelar scudetto pada musim lalu, gelar Serie A pertama mereka sejak 2011.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya bahwa Theo Hernandez sekarang akan gagal untuk tampil mengesankan di hadapan Didier Deschamps di jeda internasional kali ini sebagai seleksi terakhir untuk Piala Dunia 2022 mendatang karena dia harus menarik diri dari skuad karena cedera yang dideritanya.

Menurut jadwal timnas Prancis akan bermain di laga lanjutan UEFA Nations League akhir bulan ini melawan Austria di Stade de France pada Jumat (23/9) dini hari WIB dan kemudian bertandang ke markas Denmark di Stadion Parken pada Senin (26/9) dini hari WIB.

Meski merupakan tim terbesar dan terfavorit usai menjuarai Piala Duna 2018 dan UEFA Nations League 2021, tapi Les Bleus justru secara mengejutkan saat ini berada di dasar klasemen Grup A mereka, tanpa kemenangan setelah empat pertandingan, kalah dua kali.

BANDARTOGEL77