Trent Alexander-Arnold Ungkap Tekad Liverpool Setelah Kekalahan Kontroversial Akhir Pekan

Gila Bola Trent Alexander-Arnold berbicara tentang tekad Liverpool untuk mengamankan dua kemenangan pada pekan ini sebelum jeda internasional Oktober dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dua laga yang dimaksud adalah pertandingan menghadapi Union SG dalam babak penyisihan grup Liga Europa, diikuti oleh pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

Liverpool ingin memulihkan diri setelah kekalahan kontroversial 2-1 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Pertandingan itu berakhir dengan Liverpool bermain dengan sembilan pemain dan gol Luis Diaz dianulir oleh VAR karena dianggap offside.

Trent Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa skuad telah membahas kekalahan tersebut, tetapi mereka sekarang fokus pada pertandingan berikutnya dan upaya mereka untuk meraih tiga poin.

Dia juga mengungkapkan bahwa mereka belum berbicara dengan Alexis Mac Allister tentang menghadapi saudaranya yang bermain untuk Union SG, tetapi mereka akan melakukan analisis lebih lanjut.

Terkait masalah VAR, Trent Alexander-Arnold mengatakan bahwa sebagai pemain, mereka harus menerima keputusan wasit dan tidak merasa punya masalah kepercayaan dengan VAR. Keputusan VAR bisa menguntungkan atau merugikan tim, tetapi mereka harus fokus pada pertandingan berikutnya.

Dia juga berbicara tentang semangat juang dan nilai-nilai Liverpool yang ditanamkan pada pemain baru. Para pemain yang telah lama berada di klub ini memahami apa yang diperlukan untuk sukses dan berusaha menuntut hal yang sama dari pemain baru.

Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa motivasi tim saat ini adalah memenangkan dua pertandingan sebelum jeda internasional. Mereka memiliki ambisi besar dan ingin memenangkan trofi terbesar.

Dia menegaskan bahwa tim memiliki keyakinan dan semangat untuk mencapai sesuatu yang istimewa musim ini. Mereka ingin memenangkan setiap pertandingan yang ada di depan mereka dan meletakkan fondasi yang baik untuk sisa musim.

Selain itu, dia menyatakan bahwa sebagai pemain, mereka tidak terlalu peduli dengan berapa banyak pertandingan yang tidak terkalahkan. Mereka hanya ingin memenangkan setiap pertandingan yang ada di depan mereka dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Union SG.

Dia menggarisbawahi pentingnya memulai musim dengan baik untuk membangun fondasi kemenangan, mendapatkan perasaan menang dan mendapatkan perasaan yang baik di skuad mereka.

Bek kanan itu mengatakan, “Ini bukan tentang bagaimana kamu memulai, ini tentang bagaimana kamu menyelesaikannya. Namun penting untuk memastikan Anda berada dalam posisi untuk menyelesaikannya dengan baik.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!