Unai Emery Ungkap Target Aston Villa di Liga Konferensi Eropa, Siap Tampil Serius

Gilabola.com – Menjelang pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Aston Villa vs Legia Warszawa, Unai Emery berbicara kepada media saat dia mengungkapkan berita tim, target di turnamen, dan tantangan melawan rival asal Polandia.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengungkapkan pentingnya pertandingan di Grup E dan perlunya bangkit kembali setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka di Polandia.

Soal berita tim, Unai Emery menyampaikan bahwa tim berlatih bersama semua pemain dan merasa baik. Mereka dihadapkan pada jadwal yang padat dengan beberapa pertandingan dalam waktu singkat.

Dia menekankan kebutuhan untuk menjadi sangat klinis dalam mengelola menit bermain bersama para pemain, mengingat beberapa pemain baru pulih dari cedera dan sebagian mungkin merasa lelah setelah bermain pada pertandingan sebelumnya.

Terkait dengan kemajuan tim di Liga Konferensi Eropa, Unai Emery mencatat bahwa Aston Villa memulai kompetisi ini dengan baik, tetapi menghadapi kesulitan saat melawan Legia Warszawa yang tampil sangat bagus.

Meskipun kalah, taktisi Spanyol menyebut itu sebagai contoh bagus mengenai kesulitan kompetisi ini dan betapa sulitnya bermain di Eropa melawan semua tim, yang akan menjadi pelajaran penting jelang laga kedua melawan tim Polandia ini.

Unai Emery juga berbicara tentang upaya tim untuk bisa finis sebagai pemuncak Grup E, menyatakan bahwa mereka ingin finis di posisi pertama karena konsistensi yang mereka tunjukkan.

Dia juga mengatakan bahwa Aston Villa tetap akan tampil dengan serius dan profesional di dua pertandingan tersisa mereka, bahkan jika mereka tahu pada akhirnya mereka tetap finis kedua dan tidak bisa naik ke peringkat pertama.

Tentang pertandingan melawan Legia Warszawa, Unai Emery menyebut bahwa tingkat kompetisi di Premier League lebih sulit, tetapi Liga Konferensi Eropa memberikan tantangan tersendiri.

Dia menyoroti kemenangan sulit dalam dua pertandingan kandang sebelumnya dan menyebut pertandingan besok sebagai langkah lebih maju dalam kompetisi, di mana mereka akan berusaha untuk membalas dendam dan menentukan siapa yang akan memimpin di grup.

Unai Emery menekankan keinginan tim untuk menghadapi pertandingan ini dengan mencoba memaksakan kapasitas, keterampilan, dan rencana pertandingan mereka di lapangan.

Sekedar catatan bahwa saat ini, Legia Warsaw dan Aston Villa duduk di dua teratas klasemen dengan sama-sama meraih sembilan poin dari empat pertandingan, unggul atas Zrinjski Mostar dan AZ yang sama-sama hanya meraih tiga poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!