Update Cedera Liverpool dan Skuad Lengkap Untuk Perempat Final Piala FA Kontra MU

Gila Bola – Dalam persiapan untuk pertandingan perempat final Piala FA melawan Manchester United, Jurgen Klopp memberikan berita terbaru mengenai kebugaran skuad Liverpool, dengan berbagai keputusan yang akan diambil sehubungan dengan para pemain yang absen.

Meskipun Liverpool harus menghadapi sejumlah masalah absen pada kunci, termasuk delapan pemain, Jurgen Klopp tampaknya mendapatkan sedikit angin segar dengan pemulihan beberapa pemain penting.

Taktisi Jerman nampaknya optimis menjelang pertandingan melawan rival abadi Liverpool, Manchester United, dalam pertandingan perempat final Piala FA pada Minggu (17/3) malam WIB.

Meskipun Liverpool menghadapi beberapa cedera krusial, termasuk absennya Alisson Becker dan Trent Alexander-Arnold, Klopp telah mempersiapkan timnya dengan semangat tinggi untuk menghadapi tantangan di Old Trafford.

Para pemain Liverpool telah mempersiapkan diri untuk pertarungan yang sengit di perempat final Piala FA melawan Manchester United, dengan Klopp memberikan kabar terbaru tentang kebugaran mereka pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Meskipun terdapat beberapa pemain yang masih absen, juru taktik Jerman menyambut baik kabar baik tentang beberapa pemain yang kembali dalam proses pemulihan.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, yang kami beritakan dari Liverpool Echo, Klopp memberikan update mengenai pemain yang akan absen dalam pertandingan melawan Manchester United.

Meskipun sang manajer masih memiliki kekhawatiran terkait kebugaran beberapa pemain, dia berharap untuk mendapatkan sejumlah pemain kembali dalam skuadnya.

Curtis Jones, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, dan Stefan Bajcetic adalah beberapa pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan melawan Manchester United di perempat final Piala FA.

Namun demikian, Jurgen Klopp mengungkapkan optimisme bahwa beberapa pemain akan kembali memperkuat skuadnya setelah jeda internasional selama dua pekan mendatang.

Klopp menyambut baik pemulihan Bobby Clark setelah cedera yang dialaminya. Clark dilaporkan memberikan respons positif setelah cedera yang dialaminya saat pertandingan melawan Sparta Praha.

Dalam persiapan untuk pertandingan melawan Manchester United, manajer berusia 56 tahun itu juga menghadapi tantangan dalam menentukan pemain yang akan diturunkan.

Salah satu keputusan penting yang harus diambil adalah apakah Ibrahima Konate akan dipasang atau tidak. Klopp mengakui bahwa Konate belum cukup fit untuk berlatih sebelum hari Jumat, namun keputusan terakhir akan diambil setelah sesi latihan pada hari Sabtu.

Sementara itu, Klopp juga harus mempertimbangkan ketersediaan beberapa pemain kunci seperti Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai. Keduanya telah menunjukkan peningkatan dalam kondisi fisik mereka setelah pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha.

Itu tentu saja memberikan sedikit kelegaan bagi Jugen Klopp dalam menentukan susunan pemainnya untuk pertandingan melawan Manchester United di mana dia akan berusaha menurunkan kekuatan terbaiknya.

Skuad Liverpool untuk perempat final Piala FA

  • Kiper: Caoimhin Kelleher, Fabian Mrozek, Adrian.
  • Bek : Conor Bradley, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas, Andy Robertson.
  • Gelandang : Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Harvey Elliott, Bobby Clark, James McConnell.
  • Penyerang: Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Cody Gakpo, Kaide Gordon, Jayden Danns, Lewis Koumas.
  • Tidak tersedia: Ibrahima Konate, Joel Matip, Alisson Becker, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic, Curtis Jones, Thiago Alcantara, Ben Doak.
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!