Sebelum Pergi, Mohamed Salah Bisa Bantu Liverpool Dapatkan Penyerang Mesir Pencetak 15 Gol

Gila Bola – Mohamed Salah, penyerang Liverpool, kabarnya akan memberikan kontribusi terakhir kepada klub sebelum kemungkinan berangkat ke Arab Saudi di bursa transfer musim panas.

Mohamed Salah, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield, masih bisa mempengaruhi salah satu rekan setimnya, Omar Marmoush, untuk menolak tawaran dari Arsenal dan memilih untuk pindah ke Liverpool.

Menurut berita dari Bild, Liverpool berencana untuk menawar Marmoush, yang telah tampil mengesankan di Bundesliga dengan mencetak 15 gol dalam 32 penampilan untuk Eintracht Frankfurt musim ini.

Marmoush, yang juga merupakan rekan setim Mohamed Salah di tim nasional Mesir, telah menarik minat dari klub-klub top di Eropa, dengan Liverpool dan Arsenal menjadi dua kandidat utama untuk memperoleh tanda tangannya.

Namun, Tottenham juga dikabarkan memantau perkembangan penyerang berusia 25 tahun itu, yang kabarnya memiliki harga pasar senilai Rp 261 Milyar dengan kontrak yang masih berlangsung hingga 2027 mendatang.

Liverpool berharap bahwa pengaruh Mohamed Salah, di tengah minat dari klub-klub top Eropa lainnya, dapat membantu mereka mendapatkan tanda tangan Omar Marmoush.

Meskipun demikian, kesepakatan untuk penyerang berusia 25 tahun itu bisa bergantung pada manajer baru Liverpool yang akan mengidentifikasi serangan sebagai area yang perlu diperkuat.

Eintracht Frankfurt, klub Marmoush saat ini, dilaporkan akan meminta setidaknya Rp 836 Miluar untuk melepaskan pemain tersebut, hampir empat kali lipat dari harga pasarnya saat ini.

Direktur agensi CAA Stellar miliknya, Michael Reschke, menyatakan bahwa Marmoush memiliki pasar global yang luas dan menerima tawaran dari berbagai klub top di Eropa bukanlah hal yang aneh.

Reschke juga menekankan kualitas unik yang dimiliki oleh Marmoush, serta kontribusinya yang luar biasa bagi Eintracht Frankfurt. Performa impresif Marmoush membuatnya dicintai di Jerman, dan diharapkan tawaran akan datang tidak hanya dari klub-klub Bundesliga tetapi juga dari seluruh Eropa.

Dalam konteks ini, Liverpool akan berusaha untuk memanfaatkan situasi transfer ini, terutama jika Mohamed Salah memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim di tengah minat Arab Saudi.

Meskipun demikian, keberhasilan negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan Marmoush tetap bergantung pada faktor-faktor seperti manajer baru Liverpool dan persaingan dari klub-klub lain yang tertarik pada pemain tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!