Update Kondisi Skuad Manchester United Jelang Laga Liga Europa Kontra Omonia

Manchester United akan berusaha mengincar kemenangan kedua di Grup E Liga Europa mereka jelang pertandingan melawan Omonia.

Manchester United menggelar latihan terbuka yang bisa diliput oleh media pada hari Rabu pagi waktu setempat sebelum mereka melakukan penerbangan ke Siprus untuk pertandingan Liga Europa mereka melawan Omonia di laga lanjutan fase grup pada Kamis (6/10) malam WIB.

Ada kemungkinan bahwa manajer Erik ten Hag akan melakukan beberapa rotasi pada skuadnya setelah pertandingan yang melelahkan melawan Manchester City selama akhir pekan dan jelang laga Premier League berikutnya melawan Everton di Goodison Park.

Menurut berita yang dilansir via situs resmi klub, penyerang Prancis Anthony Martial berada dalam kondisi fit terutama dia juga bermain sebagai pemain pengganti dalam laga derby di Stadion Etihad di mana dia mencetak dua gol setelah masuk ke lapangan di babak kedua.

Marcus Rashford juga terlibat dalam sesi latihan tim dan akan ikut rombongan ke Siprus bersama beberapa pemain produk akademi seperti Isak Hansen-Aaroen, Maximilian Oyedele, Toby Collyer, dan Omari Forso. Bintang muda lain seperti Alejandro Garnacho, Facundo Pellistri, dan Zidane Iqbal juga diikutsertakan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun ada beberapa pemain yang tidak terlibat dalam sesi latihan terakhir Manchester United yang membuat ketersediaan mereka diragukan. Mereka adalah Harry Maguire, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek. Nama pertama memang sudah cedera sejak jeda internasional, sementara nama kedua cedera selama derby melawan Manchester City.

Pihak klub akan mengumumkan secara resmi skuad yang mereka bawa ke Siprus dalam pertandingan lanjutan babak penyisishan grup Liga Europa melawan Omonia dalam beberapa jam mendatang…

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGagal Tunjuk Thomas Tuchel, Leverkusen Kini Pekerjaan Xabi Alonso Jadi Pelatih Baru
SelanjutnyaJoe Hart Merasa Bersalah Atas Blunder Gol Kedua, Tapi Itu Memang Instruksi Pelatih