Update Transfer 1/8 : Harry Kane, Ousmane Dembele, Yunus Musah, Romeo Lavia, Lazar Samardzic, Axel Disasi

Gila Bola – Terlepas dari perbedaan penilaian setelah pertemuan tatap muka pada hari Senin, Bayern Munchen belum menyerah dan akan bersikeras pada kesepakatan Harry Kane karena mereka masih merasa percaya diri.

Menurut David Ornstein, Tottenham Hotspur sebelumnya menolak tawaran Rp 1,46 Trilyun untuk striker mereka, tapi raksasa Bavaria siap datang dengan tawaran yang diperbarui yang mendekati 100 Juta Euro, sekitar Rp 1,67 Trilyun.

Paris Saint-Germain telah tidak mengaktifkan klausul rilis Rp 834 Milyar untuk Ousmane Dembele, yang sekarang klausul rilisnya naik dua kali lipat menjadi 1,67 Trilyun, tapi pembicaraan transfer masih terus berjalan.

Menurut berita dari Fabrizio Romano, PSG telah mengirim surat ke pihak Barcelona untuk mengaktifkan klausul privasi, yang akan membuat penyerang internasional Perancis tersedia dengan harga yang sama, Rp 834 Milyar.

AC Milan dan Valencia telah menandatangani semua dokumen untuk kesepakatan transfer gelandang Amerika Serikat Yunus Musah, yang prosesnya sudah dilakukan sejak hari Minggu dan sekarang akan segera disegel.

Pemain berusia 20 tahun itu akan menjalani tes medis di Italia pada pekan ini untuk menyelesaikan kepindahannya ke San Siro, dengan biaya transfernya disebut sekitar Rp 333 Milyar.

Everton dikabarkan terus melanjutkan pembicaraan untuk penjualan Demarai Gray setelah Fulham menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang berusia 27 tahun itu, seperti yang diungkap David Ornstein.

Ada kesenjangan dalam penilaian antara klub untuk pemain internasional Jamaika, tetapi diskusi sedang berlangsung dan pihak lain tetap tertarik, yaitu Crystal Palace, klub Super Lig Turki Besiktas dan Liga Pro Saudi.

Liverpool akan sekali lagi melayangkan tawaran formal mereka untuk mengontrak Romeo Lavia usai tawaran mereka sebelumnya telah ditolak oleh pihak Southampton, menurut Fabrizio Romano.

Gelandang internasional Belgia berusia 19 tahun sudah memberi lampu hijau untuk kepindahannya ke Anfield, dengan tawaran terbaru The Reds diperkirakan akan mencapai Rp 873 Milyar.

Inter Milan bersiap untuk menyelesaikan kesepakatan transfer guna mengontrak Lazar Samardzic setidaknya pada akhir pekan ini saat mereka ingin mengalahkan persaingan dari Juventus, menurut laporan dari Italia.

Gelandang internasional Serbia berusia 21 tahun telah menyepakati kontrak pribadi berdurasi lima tahun dengan Nerazzurri, sementara Udinese akan mendapatkan bayaran Rp 250 Milyar plus Giovanni Fabbian.

Bek tengah internasional Perancis Axel Disasi telah tiba di Inggris hari Selasa ini untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak lima tahun sebagai pemain baru Chelsea.

Klub Premier League itu dan Monaco sudah bertukar dokumen dan kontrak dengan kesepakatan dikabarkan hampir selesai. Pihak Ligue 1 selanjutnya akan menerima bayaran transfer senilai Rp 750 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!