Bashir Humphreys Merasa Bangga Dengan Kemajuannya di Tim Utama Chelsea

Gila BolaBashir Humphreys telah menonjol dalam pramusim dengan dua penampilan starter secara berturut-turut bagi Chelsea melawan rival Premier League Newcastle United dan Fulham.

Bek muda itu pun membantu The Blues meraih gelar juara Premier League Summer Series di Amerika Serikat, yang membuatnya mengungkapkan keyakinannya bahwa era Mauricio Pochettino dimulai dengan baik.

Setelah meraih trofi pramusim di Premier League Summer Series di Amerika Serikat tersebut, Bashir Humphreys berbicara dengan media tentang pengalaman turnya selama ini, yang diberitakan di situs resmi klub.

Dia menyatakan bahwa dia sangat menikmati pertandingan melawan Fulham dan merasa senang memenangkan trofi sebagai awal musim. Prestasi ini membangun kepercayaan diri tim dan memberi mereka mentalitas pemenang yang akan membawa mereka maju dengan baik.

Bashir Humphreys mengungkapkan bahwa pramusimnya sangat positif, dan dia datang tanpa banyak harapan, hanya berfokus untuk bekerja keras dan melihat apa yang bisa terjadi. Namun, dia berakhir dengan mendapatkan banyak waktu bermain dan merasa senang dengan itu.

Selain itu, bek tengah itu juga mengapresiasi dukungan dan bimbingan dari pelatih tim pengembangan, Mark Robinson. Manajer Mauricio Pochettino juga memberikan dukungan dan memberikan beberapa detail kepada pemain berusia 20 tahun itu, yang memberinya kepercayaan lebih.

Dia juga berkomunikasi dengan pelatih U-21, Mark Robinson, dan dia diminta untuk menyampaikan pesan positif kepada pemain akademi lainnya untuk memotivasi harapan mereka guna bisa menembus tim utama Chelsea.

Hidup di kamp tim utama memberikan Bashir Humphreys kesempatan untuk berada di sekitar para pemain top dan pemenang Piala Dunia. Dia pun memberikan pujian khusus kepada Enzo Fernandez karena ramah dan penuh semangat dalam bermain sepak bola.

Dia mengatakan, “Enzo adalah yang teratas. Saya belum mengenalnya lama, hanya beberapa minggu ketika dia bergabung kemudian, dia adalah pria yang sangat ramah dan saya bercanda dengannya tempo hari bahwa dia selalu di depan saya dalam menginginkan bola.”

Manajer anyar Chelsea Mauricio Pochettino dikenal sebagai manajer yang cukup banyak memberi kepercayaan pada pemain muda dan mengembangkan mereka, sehingga Bashir Humphreys bisa berharap banyak.

Meski tentu saja persaingan untuk tempat di tim utama The Blues musim depan akan cukup sengit dengan keberadaan Thiago Silva, Benoit Badiashile, Trevoh Chalobah, Levi Colwill, dan potensi kedatangan Axel Disasi.

Bashir Humphreys, bagaimanapun, punya modal untuk bisa menembus tim utama Chelsea karena dia telah menjadi andalan di timnas Inggris usia muda, termasuk memiliki tujuh caps atas namanya bersama The Three Lions U-20.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!