Hasil PSG vs Inter Milan 1-2: Tampil Mendominasi, PSG Malah Kalah Lagi

Gila Bola – Hasil PSG vs Inter Milan dalam laga persahabatan yang digelar di New Japan National Stadium, Selasa (1/8) sore, berakhir dengan skor 1-2.

PSG tampil cukup mendominasi jalannya laga di dua babak pertandingan ini, meskipun Inter Milan beberapa kali berhasil mengancam gawang mereka.

Setelah menutup laga di babak pertama dengan skor imbang 0-0, di mana tak terlalu banyak tercipta peluang bagi kedua tim di babak tersebut, PSG akhirnya memimpin di menit 63 lewat tendangan jarak jauh Vitinha.

Namun, Inter berhasil comeback di 10 menit terakhir. Skuad asuhan Simone Inzaghi itu membalas 1-1 lewat aksi Sebastiano Esposito di menit 81. Hanya dua menit berselang Inter berhasil menggandakan skornya lewat gol Stafeno Sensi di menit 83.

Ini menjadi kekalahan kedua PSG dalam tur pramusim kali ini. Sebelumnya, secara mengejutkan Les Parisiens dikalahkan Cerezo Osaka, 2-3. Sedangkan di laga persahabatan pertama melawan Al-Nassr, skuad Luis Enrique hanya bermain imbang 0-0.

PSG Mendominasi Laga, Kiper Inter Berhasil Jaga Gawangnya Clean Sheet di Babak Pertama

Dalam laga ini, Inter harus menyaksikan dominasi yang dilakukan Achraf Hakimi dan kawan-kawan sejak awal laga. Beberapa kali kiper Inter, Filip Stankovic, lakukan penyelamatan gemilang – di antaranya terhadap peluang Marco Asensio.

Klub Serie A ini memang tunjukkan permainan menawan di menit-menit awal dan PSG kesulitan menembus lini pertahanan mereka. Inter bahkan sudah memiliki peluang gol dari posisi set-piece saat laga baru berjalan tiga menit, meskipun tak ada gol yang tercipta.

Saat laga memasuki menit ke-13, Marco Asensio yang tampil sebagai starter di laga ini nyaris menjebol gawang Inter, tapi bola hanya membentur tiang dan memantul keluar gawang! GAGAL!

Milan Skriniar dan Achraf Hakimi Gagal Membobol Gawang Inter – Bekas Klubnya

Achraf Hakimi pun punya peluang emas dari posisi tendangan bebas. Pemain internasional Maroko ini harus bermain melawan bekas klubnya, begitu juga dengan Milan Skriniar. Sementara itu satu tembakan Fabian Ruiz kembali berhasil digagalkan Stankovic.

Tepat di menit ke-20, PSG kembali merangsek gawang Inter. Kali ini lewat aksi Carlos Soler, tetapi tembakan melintirnya masih melebar.

Simone Inzaghi kemudian lakukan pergantian sejumlah pemain di 10 menit awal babak kedua. Usai jeda, Inter langsung tampil menekan lewat aksi Marcus Thuram, tapi mereka gagal mengancam gawang Donnarumma.

PSG Memimpin Lewat Gol Spektakuler Vitinha

PSG memang menguasai jalannya pertandingan, bahkan memiliki ball possession hingga 63 persen, tapi hal ini belum menunjukkan sesuatu bagi Luis Enrique.

Sampai akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta. Vitinha mencetak gol luar biasa untuk PSG dari jarak jauh. 1-0 PSG memimpin di menit 63. GOL! 

Luis Enrique kemudian lakukan pergantian pemain – meskipun Neymar tetap duduk di bench.

Inter Milan Berhasil Comeback dan Menang!

Hal sama juga dilakukan Inter Milan, dan mereka mendesak untuk bisa menyamakan kedudukan di sisa laga ini.

GOL!! Inter Milan akhirnya berhasil samakan kedudukan di menit 81 lewat tendangan Sebastiano Esposito usai menerima umpan dari Davide Frattesi. 1-1!

Dan, hanya dua menit berselang Stefano Sensi mencetak gol penentu kemenangan Inter, 2-1! GOL!

Susunan Pemain

PSG: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos (C), Milan Skriniar, Lucas Hernández, Manuel Ugarte, Vitinha, Fabian Ruiz, Zaire-Emery, Carlos Soler, Marcos Asensio.

Inter Milan: Filip Stankovic, Matteo Darmian, Acerbi, Bastoni, Dumfries, Barella, Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Di Marco, Marcus Thuram, Lautaro Martinez (C).

Kategori: Internasional
Topik: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Inter Milan, PSG