Update Transfer 13/8 : Neymar, Marco Verratti, Moises Caicedo, Kepa Arrizabalaga, Kasper Schmeichel

Gila BolaNeymar dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke Arab Saudi setelah Paris Saint-Germain dan Al-Hilal dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal mahar transfer, menurut Fabrice Hawkins.

Sementara laporan dari Saber Desfarges menyebutkan bahwa Al-Hilal bahkan tidak hanya menginginkan bintang Brasil itu, tapi juga berusaha menyelesaikan kesepakatan transfer utnuk bintang PSG lainnya, Marco Verratti.

Chelsea hampir menyegel kesepakatan transfer untuk mengontrak Moises Caicedo dari Brighton dalam kesepakatan transfer yang luar biasa mencapai 115 Juta Pounds, atau Rp 2,24 Trilyun, menurut The Guardian.

Sebelumnya Liverpool memenangkan lelang senilai 110 Juta Pounds, Rp 2,14 Trilyun untuk gelandang 21 tahun itu, tapi dia menolak pindah ke Anfield yang membuat The Blues datang dengan tawaran yang lebih kuat guna menyegel kesepakatan.

Dari Brasil, Botafogo telah mengumumkan bahwa mereka mengontrak striker internasional Spanyol Diego Costa dengan status bebas transfer dengan kontrak pendek berdurasi satu tahun.

Mantan bintang Wolves itu bukan satu-satunya bintang Eropa yang pindah ke Brasil karena Dimitri Payet juga sekarang telah mencapai kesepakatan penuh untuk kepindahan ke Vasco da Gama dengan kontrak hingga 2025 mendatang, menurut Fabrizio Romano.

Real Madrid saat ini telah mencapai kesepakatan penuh dengan Chelsea untuk mengontrak penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman tanpa kewajiban untuk membeli, seperti diberitakan Daily Mirror.

Meskipun Mauricio Pochettino mengisyaratkan dia akan menjadi nomor satu, kiper Spanyol itu tidak ingin melewatkan kesempatan bergabung dengan Los Blancos, yang bahkan membuatnya menolak godaan dari Bayern Munchen.

Sementara itu, kehilangan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid membuat Chelsea sekarang mengincar kesepakatan untuk membawa Kasper Schmeichel kembali ke Premier League, menurut The Guardian.

Fulham telah mengumumkan kedatangan Adama Traore dengan status bebas transfer dari Wolves, seperti yang dirilis klub, dengan dia akan menjadi rekrutan kedua bagi tim Marco Silva setelah pembelian Raul Jimenez dari tim yang sama.

Nemanja Matic akan pergi meninggalkan AS Roma secara drastis setelah hanya satu tahun waktunya di klub karena hubungannya dengan Jose Mourinho rusak, menurut laporan Sky Sport Italia.

Gelandang internasional Serbia itu sekarang akan dijual oleh Roma musim panas ini dan dengan potongan harga dengan klub Ligue 1 Rennes kabarnya tertarik untuk mengamankan servisnya senilai Rp 134 Milyar.

Barcelona terus berusaha untuk menyegel kesepakatan guna mengontrak Joao Cancelo dari Manchester City, dengan mereka sudah meminatinya sejak Januari lalu, menurut Fabrizio Romano.

Pendapatan dari penjualan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain akan dimanfaatkan untuk bisa mendatangkan bek internasional Portugal, yang kabarnya juga sudah sangat tertarik pindah ke Camp Nou.

Gelandang serang Belgia Charles de Ketelaere akan bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari AC Milan, seperti yang diungkap Matte Moretto.

Pemain berusia 22 tahun itu akan segera menjalani tes medisnya dengan segera untuk menuntaskan kepindahannya ke Bergamo, dengan dia memang berada di daftar keluar usai musim pertamanya yang mengewakan di San Siro.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!