Update Transfer 15/8 : Nicolo Zaniolo, Merih Demiral, Folarin Balogun, Neymar, Romeo Lavia

Gila Bola – Berita transfer hari ini akan kami awali dengan pengumuman resmi dari AS Monaco untuk transfer Denis Zakaria, yang telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di klub hingga 2028 mendatang, seperti yang diberitakan di situs resmi mereka.

Kabarnya bahwa klub Ligue 1 itu menyetujui biaya transfer senilai Rp 335 Milyar ke Juventus untuk gelandang internasional Swiss, yang sekarang akan bermain di lima negara berbeda dalam karirnya setelah di Swiss, Jerman, Italia, dan Inggris.

Gagal membajak transfer Jack Harrison dari tangan Everton, Aston Villa sekarang telah berhasil mencapai kesepakatan penuh dengan Galatasaray untuk mengontrak Nicolo Zaniolo, lapor Fabrizio Romano.

Menurut laporan, klub Premier League itu setuju untuk kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian, yang akan menelan biaya mencapai Rp 452 Milyar, dengan gelandang Italia itu akan menjalani tes medisnya pada hari Rabu.

Masih dari sumber yang sama, Merih Demiral telah menyepakati kepindahannya ke Arab Saudi dan akan bergabung dengan Al-Ahli, dengan kontrak akan ditandatangani kurang dari 24 jam.

Dua klub Premier League dan juga Inter Milan dikabarkan tertarik pada bek Atalanta itu, namun sekarang Al-Ahli yang berhasil memenangi kesepakatan untuk mengontrak pemain internasional Turki tersebut.

Merih Demiral bukan satu-satunya pemain top yang pindah ke Arab Saudi pada pekan ini karena sebelumnya Neymar sudah terlebih dulu bergabung dengan Al-Hilal dalam kesepakatan transfer Rp 1,5 Trilyun.

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan kontrak sekarang telah ditandatangani dan dokumen sudah lengkap. Tes medis juga telah berhasil diselesaikan dengan bintang Brasil akan terbang ke Arab Saudi pada akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur dikabarkan siap melakukan langkah transfer kejutan untuk mengontrak striker rival London mereka, Folarin Balogun dari Arsenal, untuk menjadi pengganti Harry Kane yang pindah ke Bayern Munchen.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Spurs sedang mempertimbangkan langkah transfer untuk pemain berusia 22 tahun yang tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta dan dibandrol senilai Rp 973 Milyar.

Chelsea sekarang sedang dalam kontak dengan Southampton untuk menutup kesepakatan transfer bagi gelandang muda Romeo Lavia, yang sebelumnya telah menolak kepindahan ke Liverpool.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa itu akan menjadi kesepakatan transfer senilai Rp 973 Milyar plus bonus, dengan The Blues diharapkan akan mengumumkan pemain 19 tahun itu sebagai pemain baru pekan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!