Sulit Dijual, Diego Simeone Kasih Kesempatan Joao Felix di Atletico Madrid

Gila BolaDiego Simeone mulai menawarkan solusi untuk Joao Felix. Sang pelatih telah memberikan sinyal bakal memberikan kesempatan lagi di Atletico Madrid untuk unjuk gigi.

Joao Felix merupakan salah satu pemain ternama yang terus diberitakan akan berganti klub di bursa transfer musim panas 2023. Apalagi, ia belum lama ini juga mengklaim ingin sekali berseragam Barcelona.

Hasilnya, sang pemain semakin kencang dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona. Bagi Diego Simone tentu saja menjadi berita yang baik, karena ada yang mau memboyong Felix.

Namun Blaugrana juga akan kesulitan untuk membawanya. Pasalnya, Atletico Madrid cuma hanya ingin melepasnya secara permanen. Bahkan ada keiginan dari raksasa Liga Spanyol untuk barter juga ditolak oleh Los Rojiblancos. Tak kunjung mendapatkan pembeli yang tepat, Diego Simeone memberikan kode tetap akan memakai jasanya di musim 2023/24.

Sinyal Dipertahankan 

Ditanya soal Joao Felix selepas laga melawan Granada, Diego Simeone mengatakan kompetisi La Liga telah dimulai dan sang pelatih memastikan Felix bersama Atletico Madrid.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Argentina juga menyebutkan bahwa Joao Felix tahu betul apa yang diinginkan dan dituntut oleh Atletico Madrid darinya.

Keputusan Atletico Madrid memilih mempertahankannya sangat wajar ketimbang melepasnya dengan harga murah. Sebab, sang penyerang didatangkan seharga 127 juta euro pada musm panas 2019.

Diego Simeone Ajukan Syarat 

Pada laga pembuka Atletico Madrid vs Granada, Joao Felix sama sekali tidak dimainkan oleh Diego Simeone. Tak ayal banyak yang berspekulasi ia akan pindah klub di bursa transfer musim panas ini.

Namun setelah pertandingan melawan Granada, Simeone memastikan ada satu syarat jika Joao Felix mau bermain reguler di tim utama Atletico Madrid. Ya, sang pelatih ingin dia bisa bersaing dengan Memphis Depay, Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Correa.

Menurut Diego Simeone, Joao Felix bisa tampil lebih mengesankan dari mereka, dia akan bermain di Liga Spanyol dan ajang lainnya di musim 2023/24.

Penyebab Lain Joao Felix Sulit Dijual 

Joao Felix belum bisa terjual dengan cepat, karena ia masih punya kontrak sampai Juni 2027 mendatang dengan Atletico Madrid.

Selain itu, penampilannya juga masih melempem. Padahal, Atletico Madrid berharap Chelsea juga bisa mempermanenkan usai musim lalu dipinjam ke klub asal Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!